Sign Up search


moms-life

5 Posisi Seks Penuh Tantangan yang Janjikan Kenikmatan Lebih Maksimal

Dwi Indah Nurcahyani Kamis, 26 Mar 2020 20:02 WIB
5 Posisi Seks Penuh Tantangan yang Janjikan Kenikmatan Lebih Maksimal 5 posisi seks lebih menggairahkan/ Foto: iStock
Jakarta - Seruan untuk di rumah saja selama pencegahan meluasnya virus corona, sering bikin mati gaya. Mengisi kejenuhan, tak ada salahnya kalau mencoba intim dengan Ayah nih, Bun.

Lebih banyak waktu bersama yang dihabiskan bersama-sama, bisa menambah mesra. Terutama saat sore hari, selepas pekerjaan kantor terselesaikan semua. Ide bercinta pun bisa dilakukan nih.


Davia Frost, sex and intimacy coach menuturkan bahwa seks layaknya mengonsumsi makanan favorit. Kalau dilakukan dengan cara yang persis setiap hari, tentu akan menjemukan.


Melakukan hal yang sama selama bertahun-tahun tentu saja membosankan. Mencoba sesuatu yang baru, akan membuat rutinitas seks jadi berbeda.

"Melakukan hubungan seks pada waktu yang tidak biasa dalam sehari dan mengubah rutinitas normal Bunda dan pasangan akan menyuguhkan sensasi lain yang berbeda," ujar Forst dikutip dari Bustle.

Agar menambah seru seks di sore hari, beberapa posisi seks baru pun layak dicoba, Bun. Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Sofa Brace

Posisi ini hampir persis seperti doggy style, tetapi Bunda menopang berat badan di lengan sofa. Posisi ini akan menawarkan kenikmatan luar biasa, karena memberi kesempatan penetrasi.

5 Posisi Seks Penuh Tantangan yang Janjikan Kenikmatan Lebih Maksimal5 posisi seks lebih menggairahkan/ Foto: iStock

2. The Bridge

Cobalah posisi misionaris dan biarkan pasangan duduk kembali di atas pergelangan kakinya. Sementara Bunda, mengistirahatkan kaki di atas tempat tidur. Saat Ayah duduk berlutut, Bunda dapat mendorong pinggul sehingga dapat memegang posisi seperti jembatan.

3. The Butterfly

Berbaringlah di tepi tempat tidur dan sandarkan kaki pada pasangan. Kemudian gunakan kaki untuk mengangkat beban ke udara karena pinggul akan sedikit terangkat dari tempat tidur. Meskipun menantang, posisi ini menawarkan pemandangan yang bagus bagi Bunda dan Ayah. Sekaligus menjadi kesempatan meraih kenikmatan yang luar biasa.

4. Three Legged dog

Posisi berdiri ini dapat menyenangkan. Untuk mendapatkan keseimbangan beban, manfaatkan dukungan dari dinding atau platform dapur dengan bersandar jika merasa kesulitan. Kemudian, angkat satu kaki di atas pinggul Ayah sambil berhadapan dan biarkan pasangan melakukan penetrasi, seperti dikutip dari laman Healthsite.


5. The Big Bang

Cobalah sesuatu yang baru dan inovatif. Awali dengan membuka ritsleting dan mintalah pasangan mengarah ke dinding. Pastikan bahwa pasangan memegang Bunda ketika akan melingkarkan kaki di pinggangnya. Bersikaplah lembut dan tenang saat melakukannya dan nikmatilah kesenangan tiada tara.

Selamat mencoba, Bun!



(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi