sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks Penghilang Stres, Bunda Perlu Coba

Asri Ediyati Sabtu, 06 Jun 2020 20:02 WIB
Young couple lying in bed, woman in foreground, portrait caption
Jakarta -

Stres bisa disebut sebagai masalah alami dalam kehidupan kita sehari-hari. Namun, terlalu banyak stres dapat membuat kekacauan, membuat kita tegang, kelelahan, dan juga kurang orgasme saat berhubungan seks.

"Wanita sering bersalah mengatakan, 'Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja!' tetapi pergi bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa mencapai klimaks," kata ahli seks Megan Stubbs, dilansir Women's Health Magazine.

Ya, stres akan menciptakan hambatan mental yang besar antara Bunda dan orgasme ketika berhubungan seks.


Tapi jangan khawatir, ada banyak yang bisa Bunda lakukan untuk menghilangkan stres. "Pertama, fokus pada apa yang terasa enak," kata Stubbs.

Berikut lima posisi seks penghilang stres dari Stubss yang Bunda perlu coba:

1. Man's best friend

Caranya, Bunda dalam posisi merangkak kemudian suami berlutut dan penetrasi dari belakang. Mengapa ini berhasil? Kata Stubbs, terkadang cara terbaik untuk menghilangkan stres dan membakar kalori adalah dengan melepaskan kendali.

"Dari sini, pasangan Anda sepenuhnya bertanggung jawab, membuat Anda tidak melakukan apa-apa selain duduk dan menikmati," ujarnya.

2. Spoon

Caranya, Bunda berdua dengan suami berbaring miring, menghadap ke arah yang sama. Bunda mengangkat lutut sedikit ke atas, sementara suami meluncur ke belakang panggul dan penetrasi dari belakang.

Kenapa ini berhasil? Menurut Stubbs, ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana sentuhan fisik dapat melepaskan endorfin dan menenangkan saraf Bunda. Posisi ini melibatkan banyak kontak kulit ke kulit, Bunda akan merasa nyaman dalam waktu singkat.

Shot of a happy young couple in a loving embraceilustrasi seks/ Foto: Getty Images/Peopleimages

3. Downward dog

Cara melakukannya yaitu Bunda berbaring telungkup di tempat tidur, kaki lurus, pinggul sedikit terangkat. Mirip dengan doggy, di sini Bunda melepaskan kendali.

"Bonus dengan langkah ini, jika Anda mengalami hari yang sangat melelahkan dan merasa sangat sakit, berbaring telungkup tidak membutuhkan usaha dari Anda," jelasnya.

4. Stand and deliver

Caranya, Bunda berdua dengan suami berdiri, Bunda membungkuk di pinggang dan suami penetrasi dari belakang.

"Ini bagus untuk saat Anda membutuhkan bantuan instan. Coba ini sambil memegang meja dapur," kata Stubbs.

5. Cowboy

Caranya, Bunda berbaring telentang saat suami mengangkang dan menghadap ke Bunda. Suami kemudian memasukkan penis melalui lubang sempit yang dibuat oleh kaki Bunda yang setengah tertutup.

Kenapa ini bisa menjadi posisi seks pelepas stres? "Inilah yang kami sebut teknik pelurusan coital. Ini adalah variasi dari posisi misionaris, di mana ereksinya digunakan untuk memberikan stimulasi ekstra pada clit Anda," ujar Stubbs.

Selamat mencoba, Bunda dan suami. Semoga enggak stres lagi ya.

Simak juga video soal makanan yang sehat untuk penis:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi