sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks Face-to-Face, Bikin Bunda dan Suami Makin Intim

Asri Ediyati Minggu, 07 Jun 2020 20:03 WIB
ilustrasi pasangan caption
Jakarta -

Seperti yang kita tahu, berhubungan seks tak sekadar melepas hasrat seksual. Berhubungan seks juga sebagai momen untuk Bunda dan suami membangun keintiman, juga ikatan.

Caitlin Moran, penulis buku asal Inggris, menggambarkan perhatian terfokus semacam ini pada orang lain, dalam bukunya How to Build a Girl.

"Inilah hal yang luar biasa tentang seks: Anda mendapatkan satu individu untuk diri sendiri, untuk pertama kalinya sejak Anda masih bayi. Seseorang yang memandang Anda dan memikirkan Anda dan menginginkan Anda," tulisnya dalam buku.


Untuk menambah keintiman, Bunda bisa coba posisi seks face-to-face alias saling bertatap muka. Apa saja? Berikut posisi seksnya, dikutip dari Cosmopolitan:

1. The Lounger

Duduklah di kursi (mungkin Bunda harus meletakkan handuk terlebih dahulu) dengan pinggul di ujung kursi. Suami berlutut di lantai untuk penetrasi yang dalam.

2. Misionaris terbalik

Mirip woman on top, namun posisi tubuh tetap seperti misionaris. Bunda dan suami bisa saling tatap mata dengan posisi ini.

Lovely couple in pyjamas spending morning in their bed, celebrating Valentine's day by playing an ukuleleilustrasi pasangan usai melakukan hubungan seks/ Foto: iStock

3. Sang Rocker

Berbaringlah dengan berhadapan satu sama lain dan lipat kaki bagian atas di atas pinggul suami. Gunakan kaki untuk mengayunkannya ke arah dan menjauh dari Bunda. Goyangan itu terasa sangat nyaman (plus Bunda bisa mengendalikan kecepatan) dan ada banyak kontak mata yang intim.

4. Jungkat-jungkit

Cara melakukan posisi seks ini yaitu suami berlutut, Bunda mengangkang dan duduk di atas paha suami. Berpegang pada bahu suami untuk kontak mata. Setelah itu suami bisa melakukan penetrasi.

5. Show and tell

Salah satu hal paling intim yang dapat Bunda lakukan dengan pasangan adalah masturbasi di depan mereka. Berlutut saling berhadapan dan mulailah menyentuh dirimu sendiri. Bunda dapat mulai dengan menyerempet tangan ke bawah tubuh dan saling menggoda atau langsung 'menyelam'.

Simak juga penyebab munculnya jerawat pada vagina melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi