sign up SIGN UP search


moms-life

Bercinta Siang Hari, Lebih Menantang dan Tingkatkan Produktivitas

Dwi Indah Nurcahyani Minggu, 19 Apr 2020 20:00 WIB
Shot of a smiling young couple talking together while relaxing on a beanbag sofa at home caption
Jakarta - Merebaknya COVID-19 membuat Bunda Ayah mati gaya di rumah? Himbauan untuk melakukan isolasi mandiri, pasti memengaruhi jadwal kerja dan aktivitas di luar rumah.

Perubahan kebiasaan mau tak mau, bisa berimbas pada mood Ayah dan Bunda. Kalau tidak mencoba kompromi bisa memengaruhi jadwal hubungan intim lho.


Lantas, bagaimana solusinya? Melansir dari Metro, sebaiknya Bunda dan Ayah perlu mempertimbangkan cara baru yang menyenangkan dalam menghabiskan waktu bersama.


Salah satunya dengan memanfaatkan istirahat makan siang dengan quickie sex. Ya, seks kilat dipercaya bisa membuat seseorang jadi lebih produktif.

Sebuah penelitian menemukan bahwa efek positif orgasme pada produktivitas dapat bertahan hingga lima hari. Sehingga, sesi intim di awal minggu tentu dapat menambah energi selama sepekan ke depan bukan?

Menurut praktisi NLP, Sam Burgess, seks di siang hari harus dilakukan dengan cara yang sama seperti aktivitas fisik atau olahraga di siang hari untuk menambah produktivitas.

"Endorfin yang dikeluarkan saat bercinta dapat membantu seseorang membuat keputusan lebih baik karena orang tersebut lebih santai. Tetapi, sisi buruknya ialah seks dapat menambah rasa kantuk segera setelahnya," ujarnya.

Nah, di saat WFH seperti sekarang ini, agenda sex after lunch rasanya sangat menarik untuk dicoba, Bun. Untuk itu, perlu banget dimasukkan dalam jadwal Bunda dan suami.

Bercinta Siang Hari, Lebih Menantang dan Tingkatkan ProduktivitasManfaat seks siang hari/ Foto: iStock

Apalagi, bukan rahasia lagi bahwa terkurung dalam keadaan seperti ini akan memberikan tekanan tersendiri dalam hubungan. Sesi seks di siang hari dapat menjadi penyelamat untuk menghalau penat, sekaligus memanaskan hubungan selama di rumah saja.

Untuk merealisasikannya, Bunda dan suami dapat mengatur jadwal yang disepakati bersama. Kemudian, bicarakan tentang bagaimana membagi tugas rumah tangga termasuk mendampingi anak-anak mengerjakan tugas, seperti dikutip dari laman Business Insider.


Terpenting, bicarakan dengan suami bagaimana mekanisme sesi intim akan dilakukan sehingga pekerjaan dan urusan domestik tidak terbengkalai. Oh ya, Bunda dan Ayah juga dapat lho memanfaatkan seks spontan yang dapat terjadi usai makan siang. Tentu ini akan lebih seru bukan?

Selamat bertualang, Bunda.

Simak juga fakta tentang social distancing untuk mencegah penularan virus Corona, dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi