sign up SIGN UP search


moms-life

Suami Muntah Terus Usai Makan, Ternyata Sering Diracuni Sabun oleh Istri Sendiri

Annisa Karnesyia Sabtu, 17 Oct 2020 08:33 WIB
Suami dan istri Suami Muntah Terus Usai Makan, Ternyata Sering Diracuni Sabun oleh Istri Sendiri/ Foto: iStock
Jakarta -

Suami asalĀ Jepang ini tak menyangka sang istri memiliki niat jahat untuk menyakitinya. Ia baru tahu ternyata istrinya sering mencampurkan sabun cuci piring di makanan yang dikonsumsinya.

Dilansir laman The Mainichi, seorang wanita dari kota Chigasaki dituduh telah mencampurkan sabun cuci piring yang mengandung alkali dan zat berbahaya ke dalam makanan suaminya. Peristiwa ini terjadi pada 12 Maret 2020 lalu.

Akibat aksi wanita ini, sang suami memang tidak sampai sakit. Namun, dia mengalami muntah, setidaknya satu kali setelah makan.


Sang suami mulai memperhatikan ada yang tidak beres dengan makanan yang dikonsumsinya pada bulan Februari. Ia lalu memasang kamera CCTV kecil di rumahnya.

Tak disangka, suami itu justru mendapati istrinya sedang memasukkan sabun cuci piring, pemutih pakaian, hingga sabun pembersih kamar mandi ke dalam makanannya.

Pria 50 tahun yang tidak diketahui identitasnya ini langsung mengambil tindakan. Ia menyimpan sebagian makanan yang diberikan sang istri ke dalam wadah untuk dijadikan barang bukti.

Berdasarkan hasil investigasi, jumlah zat yang dicampur ke makanan itu tidak akan berdampak buruk atau bisa menyebabkan kematian. Menurut Japan Poison Information Center, toksisitas deterjen adalah netral, sementara alkali yang terkandung masih ringan dan rendah.

Namun, mereka menyatakan bahwa itu bisa berbahaya jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. Pernah ada kasus yang melaporkan bahwa orang lanjut usia dengan demensia harus dirawat setelah meminum satu botol sabun cuci piring.

Wanita asal Jepang itu ternyata punya alasan melakukan aksi berbahaya tersebut. Permintaannya untukĀ bercerai tidak digubris sang suami, Bunda. Menurut sebuah sumber, pasangan ini memang tengah bermasalah.

"Pada bulan Januari, istri saya mengatakan ingin bercerai dan ingin saya pindah dari rumah, tetapi saya tetap tinggal. Mungkin dia ingin mengusir saya. Saya baru menyadari betapa serius yang dia lakukan itu," kata pria tersebut.

Kepolisian Kanagawa, Chigasaki, telah mengirim dokumen tentang kasus ini ke jaksa pada bulan Agustus 2020. Pria tersebut melaporkan sang istri dengan tuduhan mencampur sabun cuci piring ke dalam makanannya.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi