sign up SIGN UP search


moms-life

2 Kunci Penting Agar Rumah Minimalis Bunda Selalu Rapi

Salam Rahmad Sabtu, 17 Oct 2020 03:00 WIB
Happy family cleans the room. Mother and daughter do the cleaning in the house. A young woman and a little child girl wiped the dust and vacuumed the floor. caption
Jakarta -

Menata rumah minimalis ternyata tak sulit kok, Bunda. Terpenting Bunda harus cermat dalam memilah fungsi barang, terlebih dengan kapasitas ruangan yang terbatas.

Bunda bisa mulai dari sekarang untuk melakukan pengaturan barang dalam ruangan agar rumah minimalis selalu terlihat rapi, tanpa mengeluarkan biaya.

"Konsep minimalis intinya diterapkan sebagai pemecahan dari masalah penyimpanan, dan pengaturan barang yang lebih baik. Serta mudah disimpan dan diambil kembali," kata dosen arsitektur interior Universitas Ciputra di Surabaya, Lya Dewi Anggraini, S.T, M.T., Ph.D kepada HaiBunda.


Rumah minimalis yang berantakan memang selain terasa tak nyaman, juga tidak sedap dipandang mata nih, Bunda. Maka Bunda perlu menyempatkan waktu luang untuk merapikan rumah minimalis.

Ada beragam cara yang dapat diaplikasikan untuk mewujudkan rumah minimalis yang selalu rapi. Dari sekian banyak cara, terdapat kunci utama yang penting untuk dicoba.

Nah, berikut 2 kunci penting agar rumah minimalis selalu rapi, dilansir Apartment Therapy. Klik next ya, Bunda.

Simak juga video rumah minimalis 4 lantai berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi