sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks agar Cepat Hamil untuk Bunda dengan Diagnosis PCOS

Yuni Ayu Amida Minggu, 22 Nov 2020 20:20 WIB
Happy affectionate couple enjoying in their love while embracing in bedroom in the morning. caption
Jakarta -

Bagi Bunda yang sulit hamil, mungkin tidak asing dengan istilah PCOS. Polycystic ovarian syndrome (PCOS) banyak dialami wanita dan disebut-sebut membuat mereka sulit hamil.

"PCOS adalah kelainan endokrin yang menyerang wanita usia reproduksi," ujar Dr Kecia Gaither, MD, seorang obgyn dan Maternal Fetal Medicine, dikutip dari Bustle.

Meski demikian, Bunda jangan berkecil hati. Karena Bunda masih bisa memiliki peluang hamil. Salah satunya dengan mengusahakan melalui hubungan seksual.


Untuk memperbesar peluang hamil tersebut, Bunda bisa mempraktikkan beberapa posisi seks seperti yang telah HaiBunda rangkumkan ini.

1. Posisi missionary

Pada perempuan dengan PCOS, posisi seks misionaris dianggap salah satu posisi terbaik untuk meningkatkan peluang untuk hamil.

Agar posisi ini lebih optimal, Bunda bisa meletakkan bantal di bawah punggung untuk mengangkat daerah panggul. Saat pasangan ejakulasi, minta ia untuk tetap dalam posisinya selama beberapa menit. Tujuannya untuk memastikan sperma masuk dalam sel telur.

2. Posisi spooning

Posisi ini bisa membuat Bunda dan pasangan menjadi lebih intim. Caranya, pasangan berbaring meringkuk dan memeluk Bunda dari belakang. Posisi ini juga membuat Bunda mendapatkan kedalaman penetrasi.

Saat melakukan penetrasi, pasangan bisa memainkan area depan tubuh Bunda dengan tangannya, yang akan membuat bercinta semakin sampai puncak.

3. Mermaid Style

Pernahkah Bunda mencoba posisi ini? Posisi mermaid (putri duyung) merupakan teknik yang bagus untuk memberikan stimulasi G-spot agar mencapai orgasme klimaks.

Caranya, Bunda perlu berbaring di tempat yang rata. Kemudian pasangan berlutut sambil mengangkat punggung, kaki Bunda dalam posisi terangkat dan diletakkan di bahu pasangan saat penetrasi. Posisi ini membuat penetrasi lebih dalam, sehingga memperbesar peluang hamil.

4. One folded leg

Posisi ini juga memungkinkan untuk terjadinya penetrasi yang dalam, Bunda. Caranya, Bunda berbaring lurus, kemudian angkat salah satu kaki saat melakukan penetrasi. Sementara kaki satunya lagi diletakkan di dada pasangan.

5. Doggy style

Posisi doggy style memungkinkan untuk penetrasi lebih maksimal, Bunda. Dengan penetrasi yang makin dalam, maka peluang untuk hamil pun semakin terbuka.

Dengan posisi ini, saat pasangan sedang ejakulasi, biarkan dia dalam posisi tersebut beberapa menit. Setelah itu, tahan pinggul Bunda dengan bantal agar sperma dapat masuk lebih mudah.

Simak juga kiat edukasi seks pada anak sejak dini dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi