sign up SIGN UP search


moms-life

Sosialita Bunuh Diri Sambil Gendong Bayi, Ternyata Begini Kehidupan Aslinya

Yuni Ayu Amida Rabu, 13 Jan 2021 16:21 WIB
Sad young woman sitting on the window Sosialita Bunuh Diri Sambil Gendong Bayi, Ternyata Begini Kehidupan Aslinya Bun/ Foto: Getty Images/iStockphoto/stnazkul
Jakarta -

Belum lama ini masyarakat Hong Kong digegerkan atas kematian seorang sosialita Amerika-China karena bunuh diri dengan lompat dari atas penthouse. Yang lebih mengagetkan ia melakukan bunuh diri tersebut sambil menggendong bayi perempuannya yang berusia lima bulan.

Dikutip dari Daily Mail, Luo Lili (34) diduga lompat dari apartemennya karena menderita depresi pasca melahirkan. Ia dan putrinya pun ditemukan tewas di lokasi.

Berita kematian Luo Lili ini pun mengejutkan banyak orang, Bunda. Pasalnya Luo Lili dikenal sebagai seorang wanita sukses dan memiliki kehidupan yang bahagia.


Luo juga terlihat menikmati kehidupan mewahnya sebagai sosialita. Terlebih ia sering digambarkan sebagai seorang yang dekat dengan tokoh-tokoh berpengaruh di seluruh dunia, termasuk mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton dan superstar pop Inggris Rita Ora.

Dalam postingan Instagram baru-baru ini, sebelum kematiannya, Luo berbagi foto dengan putrinya, Aier, saat merayakan ulang tahun 100 hari bayi perempuannya tersebut.

Dalam foto itu, Luo terlihat bahagia dan menyebut bahwa putrinya adalah hadiah dari Tuhan.

"Dia adalah cara Tuhan untuk memberi saya perspektif tentang kehidupan. Terima kasih telah muncul dalam hidupku, putriku yang terkasih," demikian kata Luo.

Namun kini Luo Lili memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan lompat dari apartemen mewahnya sembari membawa bayi perempuan dalam pelukannya.

Wanita dan bayi perempuan itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa mereka jatuh dari sebuah unit.

Polisi juga mengatakan bahwa tidak ada catatan wasiat yang ditemukan di tempat kejadian. Pemeriksaan post-mortem akan dilakukan nanti untuk memastikan penyebab kematian almarhum.

Terkait hal ini, jika Bunda menemukan gejalanya pada orang terdekat, segera hubungi lima rumah sakit yang disiagakan Kementerian Kesehatan untuk melayani panggilan telepon konseling pencegahan bunuh diri, yakni:

1. RSJ Amino Gondohutomo Semarang (024) 6722565
2. RSJ Marzoeki Mahdi Bogor (0251) 8324024, 8324025, 8320467
3. RSJ Soeharto Heerdjan Jakarta (021) 5682841
4. RSJ Prof Dr Soerojo Magelang (0293) 363601
5. RSJ Radjiman Wediodiningrat Malang (0341) 423444

Ada pula nomor hot line Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Di sisi lain, ternyata Luo Lili memiliki luka hati sebelum kematiannya, Bunda. Hal ini terkait ayah dari bayinya.

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga cerita Tasya Kamila yang sempat alami baby blues dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Dihamili pacar yang tak bertanggung jawab
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi