sign up SIGN UP search


moms-life

Ucapan Ulang Tahun Putri Jet Li untuk Sang Ibunda Jadi Sorotan

Yuni Ayu Amida Rabu, 13 Jan 2021 22:00 WIB
Ucapan Ulang Tahun Putri Jet Li untuk Sang Ibunda Jadi Sorotan
Jane Li dan Jada Li, Dua Putri Jet Li caption

Ungkapan Jane pada ibunya ini memberikan gambaran sekilas tentang hubungan antara ibu dan anak. Beberapa netizen mencatat bahwa tidak banyak anak selebritis yang secara terbuka mengaku tidak setuju dengan orang tua mereka di media sosial.

"Akunnya publik, jadi saya yakin dia tahu bahwa media sedang mengawasinya," tulis seorang netizen.

Hanya saja, ada pula netizen yang nampaknya memberikan komentar sindiran.


"Pengakuannya bahwa dia tidak selalu setuju dengan ibunya berarti mereka telah menyelesaikan perbedaan mereka, atau dia menyatakan perang terhadap ibunya. Tapi menurutku dia tidak akan melakukan yang terakhir pada hari ulang tahunnya, bukan?" kata netizen tersebut.

Sebagai informasi, Li Lianjie atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Jet Li adalah seorang aktor film Cina-Singapura, produser film, seniman bela diri, dan pensiunan juara Wushu yang lahir di Beijing pada 26 April 1963

Setelah tiga tahun berlatih dengan guru Wushu terkenal Wu Bin, Li memenangkan kejuaraan nasional pertamanya untuk Tim Wushu Beijing. Setelah pensiun dari Wushu kompetitif pada usia 19, ia memenangkan pengakuan besar di Tiongkok sebagai aktor, melakukan debutnya dalam film Shaolin Temple (1982).

Dia kemudian membintangi banyak film epik seni bela diri, terutama sebagai pemeran utama dalam Zhang Yimou's Hero (2002), Fist of Legend (1994), dan tiga film pertama dalam serial Once Upon a Time in China, di mana dia memerankan pahlawan rakyat Wong Fei-hung.

(yun/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi