sign up SIGN UP search


moms-life

5 Cara Buat Suami Tetap Setia dan Takut Kehilangan Bunda, Penting Dicatat!

Arina Yulistara Kamis, 04 Feb 2021 20:30 WIB
Ilustrasi rumah tangga atau pasangan muslim caption

Apa Bunda belakangan merasa insecure kalau suami tidak setia dan bisa dengan mudah meninggalkanmu? Mungkin itu hanya perasaan Bunda saja. 

Bunda begitu mencintai suami dan tidak ingin pernikahan hancur. Untuk membuat suami tetap setia, ada beberapa cara sederhana yang bisa Bunda lakukan. 

Tak perlu dengan membantah atau bertengkar, Bunda bisa melakukannya menggunakan bakat alami kok, Bun. Yuk simak tips membuat pasangan tetap setia dan takut kehilangan Bunda. 


1. Tidak Posesif

Pernikahan itu dibangun di atas kepercayaan dan komitmen. Untuk itu, hindari bersikap posesif kepadanya. Jangan selalu curiga hanya karena insecure suami bergaul dengan beberapa rekan kerja wanita.

Ketika Bunda terlalu mengekang suami maka bisa membuat pasangan meninggalkanmu, Bun. Dilansir dari a new mode, wanita seringkali melakukan kesalahan ini.

Coba untuk tidak posesif. Bebaskan saja pergaulan suami asal diberikan beberapa batasan yang telah kalian sepakati bersama. Bunda juga bisa bergaul dengan banyak orang, jangan hanya terpaku pada pasangan.

Biarkan suami tahu kalau Bunda memiliki banyak teman dalam lingkungan sosial. Ketika pria merasa wanitanya bisa menjaga diri dan disukai banyak orang maka pasangan pun akan menjaga Bunda sebaik mungkin sehingga dia tetap setia karena takut kehilanganmu, Bun. 

2. Berani Soal Seks

Dilansir dari Times of India, seks juga menjadi salah satu keharmonisan rumah tangga. Untuk itu, pasangan suami-istri (pasutri) harus terbuka soal seks satu sama lain. Jika Bunda memiliki fantasi tersendiri, coba bicarakan dengan suami. 

Happy man feeding his girlfriend with saladIlustrasi suami istri/ Foto: iStock

Kehidupan seks yang harmonis bisa membuat suami tetap setia dan tidak akan meninggalkan Bunda. Eksplor seks bersama agar tidak membosankan.

3. Jadi Wanita Mandiri

Setelah menikah, sebaiknya tidak menggantungkan kehidupan Bunda sepenuhnya pada suami. Bunda tetap bisa berkarier bahkan mengejar pendidikan. Namun tentu perlu izin dan kesepakatan bersama suami agar rumah tangga tetap harmonis. 

Nah, ada lagi nih dua tips berikutnya agar Si Ayah selalu menginginkan Bunda dan tidak ingin lepas. Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun.

Lihat juga video berikut mengenai cerita cinta Gunawan dan Lala yang ternyata bertemu gara-gara kaca salon.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Ayah Dewi Sandra MualafFoto: Mia Kurnia Sari



5 Cara Buat Pasangan Tetap Setia dan Takut Kehilangan Bunda
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!