sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks untuk Malam yang Romantis dengan Suami

Mutiara Putri Kamis, 18 Feb 2021 21:00 WIB
Affectionate young couple relaxing in bed and having a romantic moment caption
Jakarta -

Setelah melahirkan dan sibuk mengurus si kecil, Bunda mungkin jadi kurang memiliki kebersamaan dengan suami, ya? Jangan khawatir, Bunda. Ini adalah hal yang wajar dan sering terjadi pada pasangan yang menjadi orang tua baru.

Walau begitu, Bunda tetap bisa membuat malam menjadi romantis dengan mengembalikan gairah seksual, nih. Bunda dan suami bisa bereksperimen dengan mencoba posisi seks baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Jika sudah mencoba beberapa gerakan baru tetapi masih merasa kurang romantis, Bunda bisa melakukan obrolan kecil sebelum melakukan seks, nih. Setiap orang memilikiĀ posisi seks yang ingin mereka uji. Karena itu, jika Bunda menjelaskan pada Ayah bahwa Bunda ingin menguji posisi baru, Ayah mungkin akan mengerti.


Setelah mendapat persetujuan dari pasangan, Bunda bisa memberikan gambaran tentang posisi seks apa yang ingin Bunda coba. Tapi kalau Bunda masih bingung ingin mencoba posisi baru yang seperti apa, jangan khawatir.

Berikut HaiBunda rangkumkan 5 posisi seks untuk malam romantis bersama sang suami, dilansir laman Style Caster.

1. Stand and Deliver

Stand and deliver ini merupakan posisi seks yang menyerupai standing doggie. Gerakan ini bisa menghangatkan kamar tidur pada malam romantis Bunda dan Ayah. Jika Bunda memilih posisi ini, rangsangan pada area klitoris dan zona G akan sangat memuaskan.

Stand and deliver termasuk salah satu posisi yang mudah. Bunda bisa mulai menjauh dari pasangan sehingga punggung Bunda berada pada wajahnya. Lalu pastikan kedua kaki Ayah menempel kuat pada lantai.

Tekuk pinggang hingga kepala mengarah ke lantai. Bersandarlah dengan meletakkan tangan pada dinding.

Banner Nia Ramadhani

2. CAT

Posisi CAT atau coital alignment technique memang terdengar seksi ya, Bunda. Gerakan ini juga akan membuat Bunda dan pasangan jadi lebih bersemangat dari sebelumnya.

Pada gerakan ini, penis dapat langsung menggesek klitoris. Posisi seks ini juga dijadikan favorit karena lebih merangsang daripada posisi lainnya. Terutama karena penetrasi menjadikan hal yang tak bisa dilewatkan.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat posisiĀ seks yang lainnya ya, Bunda.

Simak juga video kiat edukasi seks pada anak sejak usia dini:

[Gambas:Video Haibunda]



REKOMENDASI POSISI SEKS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi