sign up SIGN UP search


moms-life

20 Lagu Romantis untuk Ekspresikan Sayang Bunda pada Ayah

Mutiara Putri Jumat, 19 Feb 2021 11:50 WIB
Young Asian loving couple playing guitar in the park, outdoors caption
Jakarta -

Salah satu alasan mengapa kebanyakan hubungan akan berakhir dan tidak berhasil adalah karena kurangnya komunikasi nih, Bunda. Terkadang Bunda memang sulit berkomunikasi dalam mengungkapkan betapa Bunda sangat mencintai pasangan, ya.

Pria mungkin tidak nyaman saat membicarakan perasaan mereka, nih. Tapi tidak semua wanita juga mempunyai emosional yang terbuka tentang perasaan. Karena itu, Bunda butuh sesuatu yang bisa mewakili perasaan Bunda dan menyampaikannya pada si Ayah.

Musik adalah salah satu elemen yang bisa menyampaikan perasaan kita nih, Bunda. Dengan musik, Bunda bisa mengungkapkan apa saja tanpa harus mengatakannya terlebih dahulu.


Bunda bisa memilih lagu untuk menunjukkan sifat manis serta romantis dari hubungan Bunda sebagai seorang istri. Namun, menemukan lagu tentu bukan suatu hal yang mudah ya, Bunda. Sulit menemukan lagu cinta yang sempurna untuk mengekspresikan rasa cinta Bunda pada Ayah.

Jangan khawatir, Bunda. Berikut ada 20 rekomendasi lagu romantis untuk ekspresikan sayang Bunda pada Ayah, dilansir laman Spinditty dan Your Tango.

1. "Crazy Little Thing Called Love" oleh Queen

Cinta Bunda mungkin membuat Bunda sedikit gila, tetapi dalam hal yang baik dan penuh dengan gairah. Lagu ini menyenangkan dan ceria. Cocok untuk Bunda yang romantis.

2. "Make You Fell My Love" oleh Adele

Tidak ada penyanyi yang bisa menyampaikan lebih banyak emosi selain Adele. Lagu ini cocok untuk Bunda yang menginginkan semua emosi.

3. "How Deep is Your Love" oleh Calvin Harris dan Disciples

Lagu ini memiliki aliran yang lebih funky namun tetap bagus untuk Bunda yang ingin menari bersama Ayah. Lagu modern ini dibuat untuk menampilkan emosi cinta yang abadi.

4. "Still the One" oleh Orleans

Lagu klasik tahun 1976 ini menggambarkan realitas cinta jangka panjang. Tidak selalu tempat tidur dengan dipenuhi mawar, tetapi menggambarkan hal yang lebih indah.

5. "When A Man Loves A Woman" oleh Michael Bolton

Cinta itu memang buta, tapi lagu dari Michael Bolton ini tahu bahwa cinta juga bisa tuli dan bodoh. Saat Bunda dan Ayah berkomitmen, maka tidak ada yang bisa menghalangi Bunda dan Ayah untuk bahagia.

Banner Nia RamadhaniFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

6. "Have I Told You Lately" oleh Rod Stewart

Lagu ini menceritakan tentang peran penting seorang untuk membantu dan memberikan dukungan kepada kekasihnya selama bertahun-tahun. Mungkin ini lagu yang cocok untuk Bunda.

7. "Stuck Like Glue" oleh Sugarland

Lagu ini melambangkan penghormatan pada orang yang terus menggoyangkan hati Bunda dari tahun demi tahun. Tak peduli apapun yang dikatakan orang, hati Bunda akan terus berdebar.

8. "Wonderful Tonight" oleh Eric Clapton

Lagu tahun 1977 ini menggambarkan seorang pria yang terpesona dengan wanita di pesta yang mereka hadiri. Ia terpesona oleh kecantikannya. Bunda mungkin merasakan hal yang sama saat melihat Ayah, ya.

9. "Thinking Out Loud" oleh Ed Sheeran

Tahun 2014, Ed Sheeran merenungkan bagaimana rasanya masih mencintai sang kekasih dari beberapa dekade yang lalu. Ini bisa jadi lagu terbaik untuk Bunda dan Ayah yang sudah lama merajut kasih.

10. "Never Say Never" oleh The Fray

Hubungan Bunda mungkin mengalami pasang surut, di mata itu adalah hal yang wajar ya. Sama seperti yang diungkapkan dalam lagu ini.

Lihat halaman berikutnya untuk rekomendasi lagu romantis lainnya ya, Bunda.

Simak juga video 5 makanan yang harus dihindari agar durasi seks lebih lama:

[Gambas:Video Haibunda]



LAGU ROMANTIS UNTUK AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi