sign up SIGN UP search


moms-life

Ssst! Ini 5 Gaya Bercinta yang Diam-diam Disenangi Suami

Kinan   |   Haibunda Sabtu, 27 Feb 2021 21:45 WIB
Affectionate young attractive couple sharing a romantic moment in the bedroom at home. Happy young couple hugging and smiling while lying on the bed in a bedroom at home. caption
Jakarta -

Dalam urusan ranjang, pria identik dengan sikap biasa saja dan cenderung tidak terlalu suka memilih-milih. Namun nyatanya, ada beberapa gaya bercinta yang lebih disukai oleh para suami.

Saat melakukan gaya bercinta ini, biasanya suami akan jadi lebih semangat dan bergairah, lho. Inilah pentingnya menjaga komunikasi tetap terbuka pada pasangan, termasuk dalam urusan seks. Pada akhirnya, aktivitas ini akan terasa lebih menyenangkan untuk dilakukan bersama.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 gaya bercinta yang disenangi suami:


1. Misionaris

Posisi seks klasik seperti misionaris tak akan pernah membosankan, lho. Terlebih bagi para suami. Posisi ini masih dianggap sebagai salah satu posisi bercinta paling nikmat.

Salah satunya karena posisi misionaris dianggap dapat mendekatkan pasutri melalui tatapan mata. Ya, selama sesi bercinta, kesan mendalam melalui pandangan mata bisa didapat. Selain itu, saat berada di atas, suami bisa lebih leluasa menentukan kedalaman penetrasinya.

Untuk menambah sensasi baru, tambahkan beberapa bantal di bawah pinggul Bunda saat penetrasi. Tapi sesuaikan juga dengan kenyamanan masing-masing, ya.

Banner kiat khusus merawat janda bolongFoto: HaiBunda

2. Butterfly

Selain mudah dilakukan, posisi butterfly juga jadi gaya bercinta yang disenangi suami karena ia bisa menentukan kedalaman penetrasi. 

Posisi ini dilakukan dengan Bunda berbaring di tepi tempat tidur, lalu suami bisa melakukan penetrasi sambil berdiri. Suami juga bisa melakukannya sambil berlutut, sesuaikan saja dengan tinggi tempat tidur dan kenyamanan sendiri.

3. Spooning

Jika suami sedang tidak dalam kondisi tubuh yang bugar, posisi spooning bisa menjadi gaya favoritnya. Ini karena spooning dilakukan sambil sama-sama berbaring menyamping. Penetrasi pun akan dilakukan dari arah belakang.

Selain bisa lebih santai dalam bercinta, posisi spooning juga disukai suami karena bisa memeluk tubuh Bunda dari belakang. Bonding dan kenyamanan pun jadi kunci utamanya.

Simak ulasan lengkap di halaman selanjutnya!

Simak juga video kiat edukasi seks sejak usia dini:

[Gambas:Video Haibunda]



POSISI SEKS FAVORIT SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!