sign up SIGN UP search


moms-life

Rachel Vennya Malu-malu Akui Raup Hampir Rp1 M Sebulan dari Endorsement

Asri Ediyati Kamis, 25 Feb 2021 17:57 WIB
Rachel Vennya caption
Jakarta -

Bagi Bunda yang hobi menjelajah media sosial, pasti tak asing dengan sosok Rachel Vennya. Selebgram, pengusaha muda, sekaligus ibu dua anak ini sekarang bisa dibilang sebagai salah satu pemuda sukses di Indonesia.

Di usianya yang masih 25 tahun, Rachel Vennya sudah memiliki pendapatan besar dan memiliki sejumlah bisnis. Kabar terkini, Rachel seperti yang Bunda lihat di media sosialnya, sibuk bekerja, menerima endorsement, dan mengurus dua anak.

"Sekarang aku lagi sibuk, sekarang lagi sibuk ke kerjaan sih. Review-review barang, terus aku ngurus anak. Terus beberapa proyek-proyek baru yang masih rahasia," kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Rio Motret, dikutip dari YouTube Rio Motret.


Rachel Vennya jajal bisnis di berbagai bidang dan ternyata hasilnya cukup memuaskan, Bunda. Mulai dari bisnis makanan, pakaian anak-anak, hingga dewasa, masing-masing memiliki pendapatan yang menguntungkan.

Diakui Rachel, ia bisa membangun brand sendiri lantaran sempat membantu marketing brand-brand milik mantan suaminya, Niko Al Hakim. "Dulu aku ngebantuin marketing brand-brand, dan kebetulan dulu brandnya punya aku sama Niko. Aku yang promosikan, yang bikin pos-pos di Instagram itu dari company aku," ucapnya.

Kemudian Rio Motret bertanya, mana yang lebih menguntungkan antara bisnis makanan, endorsement, bisnis pakaian, atau bahkan YouTube. Menurutnya, pendapatan paling besar itu datang dari bisnis makanan, namun bisnis tersebut justru paling berisiko.

Banner suami diPHK

"Aku sih yang paling gede.. sebenarnya sama, dari bisnis aku segini, dari endorsement segini. Karena endorsement itu lebih ke easy money. Cuma aku mikir, segala macam yang easy itu akan cepat fade (pudar). Jadi, aku mikir seenggaknya punya bisnis yang timeless (awet)," kata Rachel Vennya.

"Tapi, benar enggak, satu postingan Rachel senilai Rp60 juta?" Rio Motret makin kepo.

Mau tahu jawaban Rachel Vennya? Lihat di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga cerita Susy Susanti soal bisnisnya yang terkena dampak pandemi COVID-19, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

PENDAPATAN ENDORSEMENT RACHEL VENNYA NYARIS Rp1 M PER BULAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!