sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tanaman Hias Indoor Penghilang Debu, Rumah Makin Bersih Bun

Arina Yulistara Selasa, 02 Mar 2021 12:58 WIB
TANAMAN HIAS PENGHILANG DEBU
cat playing in spider plant caption

3. Dripping Guanyin

Tanaman hias indoor dripping guanyin memiliki fungsi untuk mengurangi debu dalam rumah. Tanaman hias penghilang debu yang juga dikenal dengan nama dripping lotus itu termasuk jenis bonsai.

Kalau Bunda memiliki tanaman hias ini di rumah sebaiknya jauhi dari ruang main anak. Tumbuh di tempat lembap, tanaman hias dengan bentuk daun seperti sirih itu bisa beracun jika dimakan anak-anak. 

4. Palem

Pohon palem termasuk salah satu tanaman hias yang bisa membantu menghilangkan debu. Letakkan di area ruang tamu atau makan untuk membuat udara terasa lebih segar. 


Palem juga bisa menyaring benzena dan virus lain. Coba letakkan dekat furnitur kayu karena dapat menyaring formalin dan karbondioksida. Selain itu, tanaman hias palem disebut-sebut bisa membawa keberuntungan, Bunda. 

5. Spider Plant

Satu lagi tanaman hias indoor penghilang debu yang populer adalah spider plant. Tanaman hias dengan daun panjang dan tumbuh ramai ini mampu membantu menyerap benzena, karbondioksida, bahan kimia, hingga formaldehida. 

Perawatan spider plant sangat mudah dan cocok di letakkan dalam ruangan. Tanaman hias penghilang debu ini tidak terlalu membutuhkan sinar matahari.

Apa Bunda sudah punya salah satu tanaman hias penghilang debu di atas?

(kuy/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi