sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Cinta Hijaber RI & Dokter Mesir: Kenal Virtual hingga Tak Direstui Ortu

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 15 Mar 2021 10:10 WIB
KATA DOKTER MESIR SOAL SOSOK ISTRINYA
Kisah Dianita Asni, wanita asal Lubuk Linggau bertemu jodohnya seorang dokter asal Mesir viral di media sosial caption

Setelah menikah secara agama, dokter Amr mengajak Dian pergi berbulan madu ke Malaysia. Usai honeymoon, keduanya tak langsung kembali ke Bengkulu, Bunda.

Amr dan Dian harus kembali ke Jakarta untuk mengambil surat keterangan di kantor Kedutaan Mesir. Mereka lalu kembali ke Bengkulu dan menggelar akad nikah di KUA pada 24 Februari 2008. Setelah itu, mereka mengadakan resepsi di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Pasangan beda negara ini membuktikan bahwa kisah cinta mereka langgeng sampai sekarang. Amr dan Dian pun telah dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya selama 12 tahun ini.


Dalam salah satu video di YouTube miliknya, Amr pernah mengungkapkan alasannya jatuh hati pada Dian. Bule Mesir ini melihat Dian sebagai sosok wanita Muslim yang baik.

"Sebenarnya pada saat itu saya tidak mencari seorang gadis dari negara khusus, hanya mencari seorang gadis Muslim yang baik. Yang saya suka dan menyukai saya juga. Dan berharap akan bisa berhasil menikah dan kemudian kamu datang," kata Amr.

(ank/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!