sign up SIGN UP search


moms-life

7 Jam Terkunci, Bunda Ini Terpaksa Menyusui di Kamar Mandi & Anaknya Trauma

Asri Ediyati Senin, 05 Apr 2021 16:10 WIB
close up women twists doorknob to enter the bathroom caption
Jakarta -

Terkunci dari dalam kamar mandi pastinya bikin panik ya, Bunda? Namun, bisa diatasi segera apabila ada orang di luar. Sayangnya, bunda asal Malaysia ini malah terjebak sekaligus bersama dua anaknya, sementara di rumah tak ada orang lain selain mereka. Kok bisa?

Bunda dua anak yang bernama Safra Hussain itu berbagi pengalaman horornya di halaman Facebooknya, setelah terkunci dari dalam kamar mandi bersama dua putrinya yang masih kecil.

Safra dan anak-anaknya baru diselamatkan setelah suaminya pulang kerja lebih dari 7 jam kemudian.


Banner Mantan Artis FTV Jadi Pengasuh

Dalam postingannya, Safra menjelaskan bahwa dia baru menyadari beberapa saat setelah dia memandikan anak-anaknya bahwa mereka terkunci di dalam. Saat itu, suaminya baru saja berangkat kerja. Dia pun berusaha sekuat tenaga untuk tetap tenang dengan mengalihkan perhatian anak-anaknya untuk bermain sabun.

"Untuk menenangkan diri karena kami adalah tipe yang mudah panik, saya mencoba mengalihkan perhatian anak-anak dengan membiarkan mereka bermain dengan gelembung sabun," katanya dalam unggahannya di Facebook yang viral.

Safra melakukan semua yang dia bisa, bahkan mencoba mencabut gantungan handuk untuk menjatuhkan gagang pintu. Tapi usahanya nihil, tidak ada yang berhasil. Yang lebih malangnya lagi, ia juga tidak membawa ponselnya, Bunda, sehingga tak bisa menghubungi suaminya.

Meskipun Safra berusaha sekuat tenaga untuk tetap tenang, dia mengkhawatirkan anak-anaknya ketika tangan dan kaki mereka pucat dan mulai membiru. Dia ingin menyalakan pemanas air dengan panas maksimum tetapi takut membahayakan kedua anak yang masih kecil itu.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video parenting soal alasan tak baik marahi anak di depan umum:

TERJEBAK LAMA, BUNDA INI SAMPAI MENYUSUI ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi