moms-life

Bisa Dicoba! Ini 4 Tips Seks Setelah Sahur Sebelum Imsak

Kinan   |   HaiBunda

Selasa, 13 Apr 2021 21:50 WIB

Di bulan puasa ini, salah satu hal yang menjadi perhatian pasutri yakni memilih waktu tepat untuk berhubungan intim. Jangan sampai aktivitas ini justru mengganggu ibadah.

Maka dari itu, cobalah untuk mengatur strategi yang tepat agarĀ seks tetap aman dilakukan selama bulan puasa. Misalnya dengan melakukan seks setelah sahur sebelum imsak.

Nah, dalam jeda waktu yang tak banyak ini, apa saja tips yang bisa diterapkan Bunda? Yuk simak ulasannya berikut ini.


1. Batasi waktunya

Mengingat jeda waktu yang dimiliki untuk bercinta tak selama biasanya, maka upayakan untuk menyiapkan diri sebaik mungkin. Berikan batasan waktu saat berhubungan seks, yakni dengan sesi seks kilat alias quickie, Bunda.

Rata-rata waktu yang bisa disiapkan yakni 15 menit saja. Agar lebih optimal, rencanakan sejak malam dan mulai sesi foreplay secara bertahap. Jadi, tak perlu waktu lebih lama untuk 'memancing' libido.

2. Sahur lebih awal

Supaya sahur tetap bisa dilakukan dengan baik dan tidak terburu-buru, sediakan waktu lebih awal juga untuk sahur. Misalnya jika imsak pukul 04.30, maka sebisa mungkin sahur selesai dilakukan pukul 04.00.

Nah, Bunda pun bisa memulai sahur di pukul 03.00. Dengan demikian, masih ada cukup banyak waktu untuk santap sahur, sekaligus mandi besar sebelum nanti tiba waktunya subuh.

Ingatlah bahwa konsumsi makanan bergizi tetap sangat penting demi kelancaran puasa. Jadi upayakan aktivitas seks tidak mengganggu jadwal makan sahur.

Sahur lebih awal juga memberikan waktu bagi sistem pencernaan untuk melakukan tugasnya dengan baik. Apabila setelah sahur Bunda langsung berhubungan seks, kelancaran pencernaan pun berisiko terganggu.

Simak ulasan lengkap tips seks saat puasa di halaman selanjutnya, ya.

Simak juga video pil kontrasepsi darurat:

[Gambas:Video Haibunda]



TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT