sign up SIGN UP search


moms-life

7 Variasi Posisi Seks Misionaris agar Tak Membosankan

Kinan   |   Haibunda Jumat, 07 May 2021 21:45 WIB
MAINKAN TANGAN DAN KAKI
Affectionate young attractive couple sharing a romantic moment in the bedroom at home. Happy young couple hugging and smiling while lying on the bed in a bedroom at home. caption

4. Lebih aktif gunakan tangan

Jangan lupa untuk menggunakan tangan saat melakukan posisi misionaris. Rasakan sensasi skin-to-skin melalui sentuhan fisik. Cari tahu dulu bagian tubuh favorit mana yang paling sensitif pada suami, ya.

5. Rapatkan kedua kaki

Saat berada dalam posisi misionaris dan penetrasi sudah dilakukan, rentangkan kaki lurus di depan dan jaga tetap rapat sebisa mungkin. Variasi ini dapat membuat penetrasi terasa lebih dalam dan meningkatkan peluang orgasme juga.

6. Jaga tempo tetap lambat

Agar sensasi posisi misionaris bisa tetap terasa, sampaikan pada suami untuk bergerak perlahan. Terlalu buru-buru selain berisiko mencederai penis, juga dapat mengurangi sensasi posisi misionaris.


7. Angkat kaki ke bahu suami

Variasi lain dari posisi misionaris yang bisa dicoba yakni mengangkat kaki Bunda ke bahu suami. Ya, sandarkan kedua kaki di bahunya agar lebih nyaman. Semakin tinggi posisi tungkai Bunda, semakin dalam penetrasi dapat terasa. 

Namun apabila posisi ini terasa sulit dilakukan, buat variasi lain dengan menekuk lutut. Sesuaikan perubahan posisi kaki dengan kemampuan Bunda. Apabila dipaksakan, variasi posisi misionaris ini justru bisa jadi berbahaya.

Demikian ulasan tentang ragam posisi seks misionaris yang dapat dilakukan untuk menambah sensasinya. Sebelum mencoba berbagai variasi ini, jangan lupa sampaikan dulu ke suami, ya. Komunikasi terbuka tentang seks dapat membuatnya terasa lebih nyaman.  Yuk dicoba, Bunda!

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!