sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Mistis Rumah Jin di Arab, Tak Bisa Dirobohkan hingga Bikin Kerasukan

Asri Ediyati Selasa, 25 May 2021 18:50 WIB
Rumah Jin di Mekkah, Arab Saudi caption
Jakarta -

Rumah angker bukan hanya ditemukan di Indonesia. Di Arab Saudi, tepatnya di Kota Makkah, ada rumah angker yang dihuni oleh jin, Bunda. YouTuber RI Alman Mulyana pun sempat mengunjungi rumah tersebut.

Disebut mantan TKI itu dalam vlognya, rumah jin tersebut benar-benar angker dan selalu gagal dibongkar. Semua yang pernah mencoba bongkar, selalu berujung gagal. Alat beratnya rusak hingga kerasukan, Bunda.

"Di kota Makkah itu ada salah satu rumah dihuni oleh jin. Dan ini bukan mengada-ngada. Jadi ini rumah mau dibongkar, mau dijadiin lampu merah. Enggak tahu ya, alat beratnya itu rusak terus, jungkir balik," ungkap Alman Mulyana, dilansir kanal YouTube miliknya.


Alman tak sendiri kala itu, ia ditemani dua rekannya. Salah satu rekannya bernama Adnan mengatakan bahwa rumah jin itu sudah cukup terkenal di Arab Saudi. Bahkan, sudah pernah masuk TV.

"Adnan, sudah masuk di TV, orang di Makkah, di Saudi semua sudah kenal rumah ini gimana. Sudah datang berapa Syekh baca Alquran enggak jadi juga," kata Adnan.

Mobil crane, elevator setiap mau membongkar rumah ini rusak terus, Bunda. Ada juga yang sampai terbalik.

"Ini rumah di antara rumah lain emang paling tua. Ini rumah mau dibongkar pakai elevator, elevatornya itu sampai jungkir balik katanya. Ya Allah Ya Karim," tutur Alman Mulyana.

Lebih lanjut, Alman mengatakan, masyarakat Arab Saudi percaya ada jin. Sebab, dalam Islam, bangsa jin memang ada dan terbagi menjadi dua golongan. Ada golongan jin Islam dan jin Kafir.

Alman dan rekan-rekannya kemudian ingin melihat lebih dekat rumah tersebut. Namun, sebelumnya, ia dan rekan-rekannya berdoa terlebih dahulu agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Begitu mendekat, Alman menjelaskan dirinya dan rekan-rekannya tidak mau masuk ke dalam karena sudah banyak cerita yang tidak menyenangkan dari orang-orang yang sudah masuki rumah jin tersebut.

Baca selanjutnya di halaman berikut.

Simak juga apa saja tanaman yang dianggap mendatangkan rezeki dalam Islam, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

SYEKH BESAR DATANG BACA DOA, DIKABARKAN ALAMI KERASUKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!