sign up SIGN UP search


moms-life

TKW Cantik Digosipin Jadi Simpanan Miliarder Arab, Akhirnya Suami Lakukan Ini

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 24 May 2021 08:10 WIB
TKW Lebak menikah dengan pria Arab Saudi caption
Jakarta -

Hidup Sherly, yang pernah jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Lebak, Banten, berubah usai dinikahi pengusaha Arab Saudi. Ia kini hidup serba berkecukupan bersama sang miliarder di Thaif, Arab Saudi.

Wanita cantik yang dikenal sebagai Madam Arab ini menikah dengan pria asal Arab Saudi itu pada 2006 silam. Sejak saat itu, dia ikut sang suami menetap di Arab Saudi, Bunda.

Hubungan asmara Sherly dan sang suami terbilang cukup singkat sebelum memutuskan menikah. Keduanya mengikat janji, meski belum begitu mengenal satu sama lain.


Saat ingin mendaftar jadi TKW untuk ketiga kalinya, Sherly dikenalkan sosok calon suaminya yang kerap disapa Babah itu. Ada seseorang, yang mengaku bekerja pada Babah, yang mengenalkannya ketika ia ingin mendaftar di perusahaan penyalur.

Setelah mendapatkan restu dari orang tuanya, Sherly menikah dengan pria Arab Saudi tersebut. Dari pernikahannya ini, Sherly sudah dikaruniai empat anak.

Pertemuan pertama Sherly dan Babah begitu berkesan, Bunda. Meski belum mengenal baik, Babah yakin bahwa wanita bernama lengkap Sherly Armid Samur itu memang jodohnya.

Babah pun langsung terpikat oleh Sherly ketika pertama kali kenal. Keduanya merasa cocok dan memutuskan langsung menikah.

"Saya ada di Arab Saudi dan dia di Indonesia. Dia tahu saya sebelumnya dan saya pun demikian," kata Babah, dikutip dari YouTube Sahabat Salam, Minggu (23/5/2021).

"Kalau saya tidak suka dan tidak naksir, saya tidak mau. Pertama kali saya lihat langsung jatuh cinta."

Banyak netizen yang penasaran tentang kehidupan Sherly dan suaminya. Ada beberapa netizen yang menuding Sherly sebagai istri simpanan atau menduga dia tidak dinikahi secara sah oleh pengusaha Arab Saudi itu.

Tak hanya itu, ada pula yang mengatakan bahwa Sherly bekerja sebagai pembantu Babah sebelum dinikahi. Dalam kesempatan itu, Sherly dan Babah langsung menjawabnya, Bunda. Apa kata mereka?

Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga cerita pertemuan pertama Siti 'KDI' dan suami asal Turki, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

MILIARDER ARAB JAWAB TUDINGAN ISTRI SIMPANAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!