sign up SIGN UP search

moms-life

7 Titik Rangsang Wanita untuk Mencapai Orgasme, Ada di Mana Saja?

Kinan Jumat, 28 May 2021 21:45 WIB
3 TITIK RANGSANG LAINNYA PADA TUBUH WANITA
Couple is kissing and hugging in bed caption

5. Telinga

Pakar kesehatan seks lainnya, Emily Morse, menyebutkan salah satu titik rangsang wanita lainnya yakni telinga. Selain sentuhan, stimulasi berupa bisikan juga dapat menambah sensasi saat berhubungan seks, lho.

Telinga memiliki sejumlah besar reseptor sensorik, yang membuatnya menjadi salah satu titik rangsang wanita yang cukup sensitif. Bagian dari telinga yang dapat diberikan stimulasi ekstra misalnya di daun telinga. Sentuhan lembut di area ini pun dapat diberikan untuk menambah gairah, Bunda.

6. Bibir

Bibir juga menjadi salah satu titik rangsang wanita yang bisa diberikan stimulasi demi peluang orgasme.  Yang unik, bibir merupakan area paling terbuka dari berbagai bagian tubuh yang menjadi zona titik rangsang, sehingga penting untuk diberi stimulasi.


Selain itu, menurut Morse area bibir juga memiliki banyak ujung saraf, bahkan jumlahnya hampir 100 kali lebih banyak daripada yang ada di ujung jari. 

7. Perut

Selain punggung, bagian tubuh lain yang juga menjadi titik rangsang wanita yang penting yakni perut. Namun perlu diingat bahwa area tubuh ini kadang membuat istri tak percaya diri, sehingga perlu juga diberikan pujian agar tetap nyaman.

Ini terutama sering terjadi pada wanita setelah hamil dan melahirkan, di mana akan ada perubahan pada bentuk tubuh terutama perut.

Demikian ulasan tentang berbagai titik rangsang wanita yang wajib diberi stimulasi demi meningkatkan peluang orgasme. Mana yang juga jadi favorit Bunda, nih?

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!