sign up SIGN UP search


moms-life

Cari Calon Istri Religius, Pria Belgia Mirip Thor Resign Demi Nikahi Wanita Manado

Mutiara Putri Kamis, 17 Jun 2021 22:00 WIB
Hanna dan Jasper caption
Jakarta -

Menikah dengan seseorang yang berbeda suku mungkin sudah biasa ya, Bunda. Tapi, bagaimana jika pernikahan terjadi dengan perbedaan negara dan bahasa? Tentu akan terasa sulit untuk dijalani.

Pernikahan beda negara dirasakan oleh pasangan suami istri, Hanna dan Jasper, Bunda. Hanna adalah wanita Indonesia yang tinggal di Manado. Sementara Jasper adalah pria bule berkewarganegaraan Belgia.

Tak seperti pasangan beda negara lainnya, pertemuan antara Hanna dan Jasper sangat unik, Bunda. Keduanya bertemu di sebuah aplikasi kencan online.


Saat itu, Jasper mengaku sedang mencari seorang wanita yang memiliki sifat religius, Bunda. Hal ini karena wanita religius sangat sulit untuk ditemukan. Sementara, saat itu Hanna memasang kata-kata religius di profilnya.

"Jadi pertama kita ketemu lewat online dating. Jadi waktu itu suami saya cari wanita yang rohani (religius) dia cari lewat profilnya," kata Hanna dilihat dari kanal YouTube Tuan Tanah Belgia pada Rabu (16/6/2021).

Banner Ajak Suami MurtadBanner Ajak Suami Murtad/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

"Ya, karena sulit untuk menemukan wanita yang religius, kamu tahu," tutur Jasper.

Setelah melihat profil Hanna, Jasper dan Hanna pun mulai berteman dan ngobrol secara intens, Bunda. Kurang lebih 4 bulan lamanya, Jasper memutuskan untuk datang ke Indonesia dan mengunjungi Hanna.

"Jadi cocok, dia suka dengan profil itu jadi kita berteman, ngobrol-ngobrol (selama) empat bulan. Baru Jasper datang berkunjung, berlibur ke Indonesia," jelas Hanna.

Pertemuan Hanna dan Jasper tidak berlangsung lama, Bunda. Setelah dua minggu lamanya, Jasper harus berpisah dengan Hanna dan kembali menjalin hubungan jarak jauh karena Jasper tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.

"Dua minggu dia datang berlibur, terus pulang lagi ke Belgia karena dia kan kerja," ungkap Bunda satu anak ini.

Jasper sendiri mengaku jatuh cinta pada Hanna pada pandangan pertama nih, Bunda. Jasper mengatakan bahwa Hanna adalah wanita yang baik dan ia jatuh cinta padanya.

"Ya, crazy in love with Hanna. Ya, dia adalah wanita yang sangat baik. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama," tutur pria yang kerap disebut mirip tokoh Thor ini.

Ternyata perjuangan cinta Jasper dan Hanna tak sampai sana, Bunda. Ia bahkan rela pergi ke Indonesia setiap empat bulan sekali demi bertemu sang kekasih.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, simak juga video Mbok De, YouTuber yang bersuamikan bule seumuran anaknya berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



JASPER RELA KE INDONESIA EMPAT BULAN SEKALI DEMI HANNA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!