sign up SIGN UP search


moms-life

Tanda-tanda Lulu Tobing Ingin Sendiri Sebelum Gugat Cerai Suami

Mutiara Putri Jumat, 18 Jun 2021 15:38 WIB
Lulu Tobing caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Lulu Tobing, Bunda. Wanita 43 tahun ini menggugat cerai sang suami yang sudah ia nikahi belum genap 2 tahun, Bani Maulana Mulia.

Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 18 Mei 2021 lalu. Sebulan gugatan dilayangkan, kabar itu pun akhirnya mulai terendus oleh awak media.

Meski telah sebulan melayangkan gugatan cerai, nyatanya Lulu Tobing dan sang suami, Bani Maulana Mulia, sudah menjalani dua kali sidang cerai, Bunda. Sidang pertama berlangsung tak lama setelah gugatan masuk, yakni pada 25 Mei 2021. Sedangkan sidang kedua berlangsung pada 8 Juni 2021.


Setelah dua kali persidangan dijalani, nyatanya proses cerai Lulu Tobing dan suami belum selesai, Bunda. Keduanya masih akan melaksanakan sidang lanjutan yang dijadwalkan pada 22 Juni mendatang, dengan agenda mediasi.

Rumah Mewah Bocah Madura di ArabRumah Mewah Bocah Madura di Arab/ Foto: Mia Kurnia Sari

Walaupun kabar perceraian dengan Bani Mulia baru terendus, nyatanya Lulu Tobing sudah memberikan berbagai tanda ingin menyendiri. Ia mengungkapkan hal ini melalui caption dalam beberapa foto dan video di akun media sosialnya.

Pada salah satu foto yang diunggah pada 24 Mei lalu, Lulu Tobing mengatakan bahwa seorang wanita tidak berkelompok dan sering sendirian, Bunda. Ia mengisyaratkan hal ini dengan sebuah filosofi yang ditulis dalam Bahasa Inggris.

Lulu TobingLulu Tobing/ Foto: Instagram: @lutob

"Alpha females don't run in packs. She is often alone. Keeps her circle small. Knows her power & works in silence (perempuan alfa tidak berlari berkelompok. Dia sering sendirian. Membuat lingkarannya tetap kecil. Tahu kekuatannya & bekerja dalam diam)," tulis Lulu Tobing, dilihat dari akun Instagram @lutob.

Tak hanya itu, Bunda. Lulu Tobing juga mem-posting sebuah video saat mengubah gaya rambutnya, lho. Dalam keterangan, ia mengatakan bahwa wanita yang merubah rambutnya adalah wanita yang ingin mengubah hidupnya.

Klik baca halaman berikutnya yuk.

Bunda, simak juga surat cinta Ahok untuk Veronica Tan sebelum cerai, dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TANDA LULU TOBING INGIN SENDIRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!