sign up SIGN UP search


moms-life

Lahir di Gubug Dekat Sungai & Pernah Lumpuh Parah, CEO Skincare Ini Sukses Besar

Annisa Karnesyia Senin, 21 Jun 2021 10:45 WIB
PERNAH LUMPUH DAN BERHENTI KERJA
CEO everShine Mery caption

Mery memutuskan berhenti kerja sebagai MLM. Ia lalu menemukan perusahaan baru di bidang garmen. Ia bahagia karena memiliki atasan yang baik di perusahaan baru ini, Bunda.

Namun, tiba-tiba Mery jatuh sakit. Dua lumbal atau bagian tulang belakangnya keluar, sehingga dia kerap mengalami sakit di sekitar pinggang.

"Gue jatuh sakit parah banget, sampai gue lumpuh. Awalnya itu, pinggang panas-panas terus, penyakit gue itu kayak nyerang gue dadakan gitu, sampai gue enggak tahu harus bagaimana. Gue di MRI dan menemukan dua lumbal gue keluar, dokter bilang 'ini bakalan sakit banget, kamu ada asuransi enggak, kalau dioperasi bisa ratusan juta dan risikonya lumpuh'," kata Mery.


Meski tahu dirinya sakit, Mery masih tetap bekerja. Hingga akhirnya, Mery sudah tidak kuat dan memutuskan untuk keluar dari perusahaan.

Setelah keluar dari perusahaan, Mery menjalani terapi saraf kejepit. Ia selalu berdoa kepada Tuhan untuk bisa sembuh dan akhirnya doanya pun terkabul. Mery sembuh dan kembali bangkit membangun bisnis skincare.

Mery memulai bisnis ini dari nol. Ia mulai sebagai dropship, melakukan packing barang sendiri, hingga akhirnya sukses berbisnis setelah diajak temannya bekerjasama.

Kisah sukses Mery ini tak lepas dari kerja keras dan sosok sang Bunda. Seperti apa kisahnya? Baca halaman berikutnya ya.

TINGGAL DI PINGGIR KALI DAN BERJUALAN KUE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!