sign up SIGN UP search


moms-life

Seperti Mimpi, TKI Madura Dapat Hadiah Nonton Pacuan Kuda Bareng Bangsawan Arab

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 20 Jun 2021 22:00 WIB
Fitria Denafa caption
Jakarta -

Bunda masih ingat pasangan suami istri TKI yang bekerja di rumah keluarga Raja Arab Saudi? Mahfud dan Fitria Denafa baru-baru ini kembali mem-posting kegiatan mereka selama di negara Arab, Bunda.

Tak seorang diri menjadi YouTuber Indonesia yang ada di Arab, Fitria Denafa cukup mengenal banyak YouTuber lain asal Indonesia yang ada di Arab, lho. Salah satunya adalah wanita yang menikah dengan mantan jenderal Arab, Fahma Saleh alias Umi Hanan.

Karena berteman dekat dengan Umi Hanan, Fitria Denafa dan keluarga mendapatkan kesempatan langka nih, Bunda. Mereka bisa melihat perlombaan pacuan kuda yang biasa diikuti oleh petinggi-petinggi di Arab, lho.


"Nah sahabat, Alhamdulillah, saya sudah masuk ke dalam ini adalah lokasi tempat pacuan kuda yang akan saya datangi. Alhamdulillah karena saya bersama suami dari Sahabat NTB (Umi Hanan) yang orang Arab jadi Alhamdulillah saya bisa masuk," katanya dilihat pada kanal YouTube FITRIA DENAFA pada Minggu (20/6/2021).

Memasuki area pacuan, Fitria Denafa dan keluarga disambut dengan pacuan kuda yang terbentang luas, Bunda. Saat tiba, ternyata acara sudah dimulai dan mereka pun melihat kuda yang dilepas serta berlarian mengelilingi arena.

Rumah Mewah Bocah Madura di Arab

Ternyata menonton pacuan kuda adalah salah satu hadiah yang diberikan oleh mantan Jenderal Arab kepada keluarga Fitria Denafa, Bunda. Hal ini karena keluarga Fitria Denafa sudah membantu kanal YouTube Sahabat NTB sehingga kini namanya menjadi lebih besar.

Umi Hanan, Sahabat NTBUmi Hanan, Sahabat NTB/ Foto: YouTube FITRIA DENAFA

"Nih kita sekarang dikejutin sama mantan Jenderal Arab, ya. Hadiah Fitria Denafa sama suaminya yang sudah berdiri atau sudah membantu Channel Sahabat NTB, Masya Allah. Dari 600 subscriber sampai tiga ribu subscriber. Terima kasih banyak," jelas Umi Hanan.

"Dan hadiahnya saya bisa memasuki area pacuan kuda," tutur Fitria Denafa.

Ternyata lomba pacuan kuda ini sangat jarang dilakukan, Bunda. Hal ini lantaran perlombaan ini biasa dilakukan oleh orang-orang penting di Arab. Hadiah dari lomba ini pun enggak main-main, Bunda.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, simak juga video kisah Mbok De, YouTuber bersuamikan bule seumuran anaknya berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



HADIAH LOMBA PACUAN KUDA SANGAT FANTASTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!