sign up SIGN UP search


moms-life

7 Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis, Enggak Selalu Monokrom Lho Bunda

Juan Satya Minggu, 18 Jul 2021 04:00 WIB
WARNA HITAM + PEACH + MERAH MUDA + PINK HINGGA WARNA BIRU + HIJAU + ORANYE
Mock up frame in bedroom interior, marine room with sea decor and furniture, Coastal style, 3d render caption

5. Warna Hitam + Peach + Merah Muda + Flamingo

Meski terkesan berani, warna hitam yang mengkilap ternyata memiliki kemampuan untuk menghangatkan dan membumikan ruangan, Bunda. Dalam palet ini, Bunda dapat membawa aksen warna hitam pada jendela, pintu, atau lantai.

Bunda dapat mengkombinasikan warna ini dengan warna putih di dinding, dan warna terang seperti peach di langit-langit pada ruangan.

Lalu, Bunda juga dapat memberikan sentuhan dekorasi terakhir berupa warna merah muda dan flamingo, agar ruangan semakin terlihat manis.


6. Warna Biru Gelap + Biru Pucat + Oranye

Warna dasar lain yang dapat Bunda gunakan di dalam ruangan rumah minimalis adalah biru gelap. Warna ini cocok dikombinasikan dengan warna biru pucat untuk bagian langit-langit agar dapat mencerahkan ruangan, Bunda.

Terakhir, Bunda dapat menambahkan aksen oranye sebagai warna cerah yang berani. Sehingga tampilan ruangan pun menjadi cantik dengan adanya aksen warna-warna cerah yang berani dan memukau.

7. Warna Biru + Hijau + Oranye

Warna biru pada ruangan dikenal memberikan kesan ramah dan klasik, Bunda. Warna biru dapat Bunda jadikan sebagai dasar atau warna kunci pada ruangan di rumah minimalis. Palet ini berasal dari energi motif kain etnik, warna muda, dan gaya hidup pesisir.

Idealnya warna-warna seperti biru, hijau, dan oranye dapat dikombinasikan secara bersamaan di dalam ruangan agar mendapatkan sentuhan aksen yang menarik dan dapat membuat warna langit-langit di dalam ruangan menjadi menarik.

Bunda, itulah tujuh kombinasi warna yang bisa dipilih untuk mempercantik dan memperbaharui suasana di rumah minimalis. Bila Bunda tertarik untuk merubah warna di rumah minimalis, selamat mencoba, Bunda.

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!