sign up SIGN UP search


moms-life

Nikah Lewat Taaruf, Ustaz YouTuber Gugup Diminta Salaman dengan Istri

Annisa Afani Selasa, 20 Jul 2021 14:25 WIB
Pernikahan Ustaz Agam Facrul dan Aisyah viral di TikTok. Ustaz Agam dan istri/Foto: Dok. pribadi Adel
Jakarta -

Pernikahan yang berawal dari taaruf memang memiliki beragam kisah. Sebut saja salah satunya yang terjadi dan dialami oleh ustaz Agam Fachrul.

Ustaz Agam memang cukup populer di kalangan anak muda, Bunda. Pria tersebut kerap membagikan dakwah di YouTube serta Instagram.

Belum lama ini, Ustaz Agam menikah dengan seorang wanita bernama Aisyah Al Muthiah. Momen bahagianya pun sampai viral di TikTok, lho.


Bukan tanpa alasan, pernikahannya tersebut terselip cerita dan momen lucu, Bunda. Ustaz Agam dan Aisyah terlihat saling gugup saat diminta untuk bersalaman.

Resep Baik Selama PandemiResep Baik Selama Pandemi/ Foto: Mia Kurnia Sari

Momen tersebut dibagikan pertama kali oleh akun @adelasuryapertiwi. Dalam video tersebut, pasangan yang baru menikah tersebut terlihat malu-malu sejak pertama kali berhadapan.

Keduanya pun diminta untuk salaman, namun baik Agam maupun Aisyah, mereka justru melakukannya tanpa bersentuhan. Tangan Aisyah bahkan sempat diangkat dan diarahkan oleh seseorang agar mencium tangan Ustaz Agam, Bunda.

Aisyah nampaknya sangat malu untuk menyentuh tangan sang suami. Ia pun menutup wajah ketika akan mencium tangan suaminya tersebut.

Begitu pula dengan Ustaz Agam. Ia sendiri pun tampak malu dan kikuk. Pembawa acara sampai menyuruhnya agar menggandeng Aisyah.

Aksi yang terekam tersebut tentunya menuai banyak tanggapan dari netizen. Kolom komentar pun dipenuhi dengan perasaan penonton yang gemas lihat keduanya.

"Indahnya menikah tanpa pacaran ye kan," tulis @dhea****, dikutip pada Senin (19/7/2021)

"Aaaaa masyaallah lucu bgt," tutur @shif****.

"Ya Allah senang banget liatnya samawa dunia akhirat kak," timpal akun lainnya.

Selanjutnya, simak di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga kiat Nanda Gita Eks bintang FTV besarkan anak dengan 2 bahasa di Belanda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SAAT ANAK INGIN TAARUF, APA YANG HARUS BUNDA LAKUKAN?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi