sign up SIGN UP search

moms-life

Temu Pertama Sejak Menang di Olimpiade, Apriyani Rahayu Cium Kaki Sang Ayah

Annisa A Jumat, 13 Aug 2021 15:15 WIB
KENANGAN MASA KECIL
Gaya Apriyani Rahayu dan Greysia Polii di Luar Lapangan caption

Apriyani Rahayu menumpahkan air matanya di hadapan sang Ayah. Ia cukup lama memeluk ayahnya hingga kembali tenang. Kemudian Apriyani membuka kado yang dibawa oleh sang Ayah.

Amiruddin Pora membawa kotak berukuran lebar. Bukan kado mewah, ia justru memberikan barang kenang-kenangan Apriyani dari masa kecil. Kotak itu berisi raket yang pernah dipakai Apriyani Rahayu saat belajar bulutangkis.

"Ini raket. Dia itu kalau mau main, saat masih kecil pakai raket ini. Dia selalu minta ditemani. 'Tolong temani Ani mau main.' Waktu itu saya buatkan sesuai ukuran tubuhnya," kata Amiruddin Pora.


Raket tersebut terlihat sangat tua dengan model yang unik. Bahannya terbuat dari kayu dan tampak seperti gayung. Apriyani biasa memakainya ketika berlatih bulutangkis dengan mendiang Ibunda saat masih kecil.

Amiruddin juga mengenang masa kecil Apriyani Rahayu. Saat itu ia sedih karena putrinya kerap diremehkan. Simak di halaman berikutnya.

KERAP DICIBIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!