sign up SIGN UP search


moms-life

Wanita Yogya Ungkap Suami Bule Spanyol Setahun Cuma Kerja 3 Bulan, Kok Bisa?

Annisa Afani   |   Haibunda Rabu, 25 Aug 2021 08:23 WIB
Dewi Pabo caption
Jakarta -

Bunda ingat dengan Primastuti Dewi Pobo yang menikah dengan bule Spanyol? Beberapa waktu yang lalu, wanita cantik itu ungkap apa pekerjaan sang suami yang sebetulnya.

Ia mengatakan, sang suami yang bernama Naco itu bekerja pada seseorang yang memiliki perusahaan yang tersebar di lima negara.

"Suami saya itu bekerja pada seseorang, ya teman-teman. Tidak bekerja pada perusahaan."


"Seseorang ini sebenarnya memiliki perusahaan di lima negara, tiap negara itu bidangnya beda-beda. Ada di United Kingdom, Irlandia, kemudian ada di Spanyol, ada di Jerman, dan Prancis."

Wanita Batak Cerai dari Bule Kaya

"Suami saya tidak bekerja di salah satu perusahaannya, tetapi pada yang punya perusahaan tersebut," tuturnya, dikutip dari channel YouTuber Dewi Pobo pada Selasa (24/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Bunda dari seorang anak itu mengatakan bahwa sang suami hanya bekerja selama tiga bulan dalam setahun. "Suami saya bekerja tiga bulan dalam setahun, biasanya seperti itu teman-teman," katanya.

Dewi lantas menceritakan bagaimana sang suami bisa bekerja hanya dalam waktu tersebut. Katanya, sebelumnya sang suami bekerja normal dalam setahun sebelum mereka berencana pindah ke Spanyol.

"Sebelumnya saya ceritakan, dahulu dia kerja setahun full pada beliau ini."

"Ketika masih di Irlandia, kami memutuskan untuk pindah ke Spanyol karena menurut kami negara tersebut tidak bagus untuk tumbuh kembang anak," tuturnya.

Rencana pindah yang Dewi dan Naco itu karena cuaca di negara tempat mereka menetap saat itu, yakni Irlandia, tak bagus untuk tumbuh kembang anaknya.

"Cuacanya hujan terus, sehingga anak tidak bisa bermain dengan teman-temanya," bebernya.

Namun saat Naco mengajukan diri untuk mengundurkan diri dan pindah ke Spanyol, ia justru diberi penawaran oleh atasannya. Dewi menduga hal tersebut terjadi karena sosok Naco yang sudah cocok bekerja bersama atasan tersebut.

"Saya dan Naco ingin pindah ke Spanyol untuk jalankan bisnis, tapi karena Naco sudah lama juga bekerja dan bosnya mungkin cocok dengan Naco, kemudian bosnya menawarkan, 'Mau kan tetap kerja dengan saya di musim panas?'" kenangnya.

Pada akhirnya, Naco pun memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Namun, ia tetap dengan konsekuensi yakni tak bekerja dari Irlandia dan hanya bekerja selama musim panas saja.

"Setelah pikir panjang, akhirnya Naco mau kerja di setiap musim panas namun bekerja dari Spanyol tidak di Irlandia," tuturnya.

Untuk yang penasaran dengan pekerjaan Naco, Dewi menggambarkan bahwa tugas yang dilakukan sang suami mirip seperti manajer bagi seseorang yang sibuk. Tugasnya mengatur dan melakukan beragam hal penting bagi atasannya.

"Pekerjaan suami saya itu kayak manajer, manajer bosnya. Semuanya Naco yang urus, mulai dari hal remeh temeh sampai hal yang penting, itu semua Naco yang urus."

"Bosnya mau bertemu dengan siapa dan jam berapa, Naco yang mengorganisasikan agar semua berjalan lancar sesuai yang diagendakan," sambungnya.

Simak cerita lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



AWAL HUBUNGAN DEWI DAN NACO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!