sign up SIGN UP search

moms-life

Bule Cantik Dinikahi Pengamen Bandung Berhenti Jadi PNS di Belanda, Padahal Gaji Rp28 Juta

Asri Ediyati Selasa, 07 Sep 2021 13:28 WIB
PERTEMUAN TESS DAN TOM, AWALNYA MERASA DIJEBAK
Tess & Tom caption

Diceritakan oleh keduanya, mereka bertemu saat Tess tengah menjalani studi. Kala itu dirinya mengambil study double degree di ITB dan kampus di Belanda.

"Kami bertemu 8 tahun yang lalu (sekarang 9 tahun). Saat itu istri saya lagi study double degree S2, tahun pertama di ITB lalu balik ke Belanda," ungkap Tom.

Tom ungkap, pertemuan mereka itu justru terjadi kala Tess akan meninggalkan Indonesia. Di momen tersebut, hubungan mereka mulai terjalin dengan jebakan yang disusun oleh dirinya sendiri.


"Pas ketemu di tahun 2012, aku dijebak untuk kencan. Aku pikir tadinya bakal ada orang lain yang ikut, tapi ternyata tidak," kenang Tess.

"Jadi kamu terjebak dalam mobil sama aku saja ternyata," jawab Tomi pada sang istri mengingat kejadian tersebut.

Meski dijebak, rupanya sudah ada rasa cinta di hati Tess untuk Tom. Keduanya pun tak lama menjalin hubungan. Selama menjalin hubungan, layaknya kebanyakan pasangan beda negara, kisah asmara mereka sempat diterpa berbagai cobaan seperti LDR dan putus.

Namun, di 2017 mereka akhirnya kembali berpacaran lagi dan memutuskan untuk bertunangan. Setelah 1 tahun berselang, di 2018, mereka melaksanakan pernikahan mereka diĀ Indonesia dan Belanda, Bunda.

(aci/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!