sign up SIGN UP search


moms-life

Ayu Dewi Lebih Pilih Suami Selingkuh daripada Suami Jatuh Miskin, Apa Alasannya?

Mutiara Putri Sabtu, 11 Sep 2021 23:00 WIB
Ayu Dewi caption
Jakarta -

Pernikahan artis cantik Ayu Dewi dengan seorang pengusaha Regi Datau sempat mengejutkan publik, Bunda. Hal ini lantaran Ayu Dewi baru saja setahun berpisah dari sang mantan, Zumi Zola.

Ayu dan Regi menikah pada 16 Juni 2012, Bunda. Keduanya pun dikaruniai tiga orang anak bernama Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Sebelum menikah, perjalanan cinta Ayu dan politikus Zumi Zola sering disorot, lho. Keduanya bahkan sudah mempersiapkan rencana pernikahan yang akan dilaksanakan pada Mei 2011. Namun, hubungan keduanya kandas setelah Zumi terpilih menjadi seorang bupati. Kini, Ayu Dewi sudah hidup bahagia bersama Regi Datau.


Pada satu kesempatan tepatnya dalam konten YouTube yang dipandu oleh Boy William, Ayu mengungkapkan hal yang tak terduga, Bunda. Sahabat dari Luna Maya ini lebih memilih sang suami berselingkuh daripada bangkrut, lho.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta

"Lo mendingan suami lo bangkrut atau suami lo selingkuh?" tanya Boy William dilihat dari kanal YouTube Boy William pada Kamis (9/9/2021).

"Gue mendingan suami gue selingkuh. Karena kalau dia selingkuh terus enggak bangkrut, minimal gue bisa minta duitnya terus gue belanja. Jadi gue lupa sedihnya. Kalau dia bangkrut, belum tentu dia enggak selingkuh. Ya, namanya cowok," jawab wanita kelahiran 7 September 1984 ini.

Meski begitu, Ayu juga mengatakan bahwa ia lebih memilih jatuh miskin daripada harus kehilangan suaminya, Bunda. Presenter cantik ini mengaku tak bisa hidup tanpa sang suami.

"Mendingan ditinggal suami, atau lo yang jatuh miskin?" tanya Boy kembali.

"Gue mendingan jatuh miskin. Gue enggak bisa kalau enggak ada suami gue," jawab Ayu.

Sementara itu, sang suami, Regi Datau, merupakan seorang pria yang terlahir dari keluarga konglomerat, Bunda. Meski begitu, Regi tak pernah merasa terlahir sebagai konglomerat karena didikan orang tuanya.

Bunda masih ingin mengetahui kisah masa kecil Regi Datau? Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Saksikan juga video kemersraan Engku Emran dan istri baru berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



REGI DATAU TAK MERASA JADI KONGLOMERAT SEJAK KECIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!