sign up SIGN UP search


moms-life

Sakit Membawa Berkah, Fatimah Az Zahra Crazy Rich Lebak Berpenghasilan Rp25 M

Annisa Afani   |   Haibunda Minggu, 19 Sep 2021 23:52 WIB
KEUNTUNGAN YANG DIHASILKAN DARI BISNIS FATIMAH AZ ZAHRA
Fatimah Az Zahra caption

Dalam kesempatan yang sama Fatimah Az Zahra juga beberkan soal pendapatannya, Bunda. Kini, tak hanya obat herbal saja, lho. Wanita kelahiran 13 September 1982 juga bangun bisnis skincare.

Untuk bisnis dari herbal saja, Fatimah bocorkan bahwa perusahaanya sudah meraup penghasilan hingga Rp25 miliar. Menariknya, angka fantastis itu diperoleh setiap bulan.

"Sebelum pandemi sih sudah Rp25 miliar sebulan, dari pandemi sampai sekarang ini belum ada kenaikan," katanya.


Pandemi COVID-19 ia akui turut memberi dampak pada perusahaanya. Akibatnya, kini perusahaannya belum mengalami pendapatan yang melonjak seperti sebelumnya.

"Kalau dulunya setiap tahun itu lonjakannya (naik terus). Bahkan sembilan tahun (berjalan), dari nol rupiah lalu tahun berikutnya sudah berapa ratus juta, tahun berikutnya beberapa ratus juta naik terus, tahun kelima sudah satu miliaran, terus sampai tahun 9 udah Rp25 miliar, berarti kan lonjakannya signifikan," ungkapnya.

Sebagai pebisnis sukses, Fatimah akui bahwa banyak orang yang bertanya dan penasaran dengan tips yang ia miliki. Mereka terus bertanya apa kunci kesuksesan yang Fatimah terapkan selama ini.

"Ketika orang bertanya kunci sukses, saya merasa bahwa saya enggak yakin kunci sukses apa yang saya lakukan."

"Tapi lebih ke yakin bahwa ketika kita fokus pada kebaikan pada banyak orang, maka Allah akan berikan kita kebaikan sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Bunda ingin mulai berjualan tanaman hias? Siapkan tiga hal dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!