sign up SIGN UP search


moms-life

Wanda Hamidah Merasa Ditipu Prudential, Biaya Operasi Anak Rp60 Juta Diganti Rp10 Juta

Annisa Afani Senin, 11 Oct 2021 18:51 WIB
JAWABAN DARI PRUDENTIAL INDONESIA
Business woman showing insurance document over white desk at office caption

Menanggapi apa yang terjadi pada Wanda Hamidah, pihak asuransi Prudential Indonesia lantas angkat suara, Bunda. Apa katanya?

Mengutip dari CNBCIndonesia, Luskito Hambali, selaku Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia menegaskan bahwa Prudential Indonesia senantiasa melaksanakan komitmennya untuk selalu mendengarkan nasabah. Mereka juga berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan keluhan yang disampaikan secara langsung.

Lebih lanjut, Luskito juga bicara soal postingan Wanda Hamidah. Katanya, mereka sudah menghubungi pihak yang bersangkutan untuk memberikan penjelasan serta jawaban atas keluhan yang terjadi.


"Sehubungan dengan salah satu post di media sosial pada tanggal 10 Oktober 2021 mengenai keluhan seorang nasabah Prudential Indonesia, perlu kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi yang bersangkutan di hari yang sama yaitu 10 Oktober 2021 untuk memberikan penjelasan dan jawaban atas keluhan tentang klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki," tuturnya.

"Dapat kami pastikan, besaran biaya yang di-cover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan yang dimiliki nasabah dan ketentuan polis," katanya sambungnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

JAWABAN DARI PRUDENTIAL INDONESIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!