sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Sempat Jadi Selingkuhan Sebelum Nikah

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Selasa, 23 Nov 2021 22:40 WIB
KINOS SEMPAT POSESIF SEBELUM NIKAH
Nycta Gina caption

Gina dan Kinos resmi menikah pada 2 Agustus 2015. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta (Uta) dan Lembar Putih Trinycta (Uti).

Sejak menikah dengan Gina, sifat Kinos banyak berubah. Dari pria yang posesif, Kinos perlahan berubah menjadi pria yang bertanggungjawab.

Saat masih pacaran, Gina mengungkapkan bahwa suaminya adalah pria yang posesif. Menurut ibu dua anak ini, sang suami masih bersikap kekanak-kanakan saat zaman pacaran.


"Ini orang kekanak-kanakan banget, dikit-dikit ngomel, belum ditambah lagi dulu kan kita masih belum tobat ya, masih pakai baju mini. Tiap pakai baju mini dikit, diomelin, kayak salaman cipika-cipiki sama cowok, diomelin. Jadi kita kayak dipantau mulu," kata Gina.

Kinos pun mengakui bahwa dirinya memang posesif saat masih pacaran. Namun perlahan, sifat itu berubah ketika menikah dan memiliki anak, Bunda.

"Enggak tahu kenapa setelah menikah, pandangan gue lebih berat ke tanggung jawab, 'Aduh itu sudah enggak penting'. Tanggung jawab itu keluarga bukan cuma istri, tapi ada anak," ujar Kinos.

"Sama istri bukan cuma untuk ngejagain di luar saja, tapi ngejagain stable dulu, saling ngerti, paham, menghormati. Dulu kan berdua, pikirannya gimana caranya gue bisa senang-senang sama dia. Sekarang enggak gitu."

(ank/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!