sign up SIGN UP search


moms-life

Kronologi Thalita Latief Dapat Tuduhan Jadi Pelakor, Ngobrol Sampai Check In Hotel

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 20 Nov 2021 23:00 WIB
DITUDING NGOBROL SAMPAI SUBUH
Thalita Latief saat ditemui di studio Trans TV. caption

Tudingan selingkuh yang dilemparkan pada Thalita Latief tak lepas dari percakapannya dengan sahabat. Thalita membenarkan bahwa ia memang mengobrol lewat chat hingga waktu pagi dengan Ichsan Reinaldy. Namun hal itu terjadi karena kegiatan yang sedang mereka lakukan.

Kala itu, Thalita Latief yang memang sangat menyukai sepakbola sedang menyaksikan pertandingan Piala Eropa. Aktris kelahiran 1988 itu tak sengaja menyaksikannya bersama dengan Ichsan. Mereka pun mengobrol seputar pertandingan di televisi lewat percakapan teks.

"Pertandingan negara-negara yang bagus itu selalu disiarkan dini hari, jam 2 sampai setengah lima bahkan. Jadi obrolan kami itu adalah seputar nonton bola. Si A tadi main begini, si B main begitu, seputaran itu. Bukan chattingan tanda kutip," ungkap Thalita.


Menurutnya, nobar alias nonton bareng merupakan hal yang sudah biasa dilakukan di lingkaran pertemanan mereka. Tak hanya berdua, teman-teman Thalita dan Ichsan yang lain juga gemar melakukannya bersama.

Thalita Latief yang kerap dinilai tomboi mengaku sudah sering bergaul dengan banyak pria sejak kecil. Meski memiliki beberapa sahabat wanita, ia juga banyak berteman dengan laki-laki. Menurutnya, hubungan antara pria dan wanita tak melulu soal percintaan.

"Enggak setuju. Aku ini memang tomboi dan punya banyak teman laki-laki, itu normal saja. Dari kecil Thalita memang banyakan teman laki-laki. Itu normal saja dan kita pergi ramai-ramai," ucapnya.

Selain masalah mengobrol hingga waktu subuh, Thalita Latief juga dituding berselingkuh akibat check in di hotel yang sama dengan Ichsan. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

CHECK IN BARENG?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!