sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips Agar Seks Oral Terasa Lebih Nyaman dan Menggairahkan

Kinan   |   Haibunda Minggu, 14 Nov 2021 21:45 WIB
Passionate beautiful couple foreplay in bed caption

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah saat foreplay, salah satunya dengan seks oral atau oral sex. Tapi sayangnya, bagi sebagian orang aktivitas ini mungkin dapat terasa tak nyaman dan mengganggu, lho.

Maka dari itu, penting untuk tetap memperhatikan respons pasangan saat hendak melakukan seks oral. Ini penting supaya tidak menjadi canggung dan tetap menyenangkan.

Menurut konsultan seks, Searah Deysach, setiap orang memiliki hak untuk bisa mendapatkan kenyamanan saat berhubungan seks. Demikian dikutip dari Pop Sugar.


Jadi, komunikasi terbuka dengan pasangan pun menjadi kunci penting. Ini termasuk soal seks oral ya, Bunda. Jangan sampai suasana intim di ranjang justru jadi 'dingin' karena seks oral dilakukan tak tepat dan tanpa komunikasi terlebih dahulu.

Nah, apa saja tips yang dapat dilakukan agar seks oral terasa menggairahkan tapi tetap nyaman? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Awali dengan meminta persetujuan pasangan

Dilansir Woman's Day, consent atau persetujuan kedua belah pihak sangat penting terkait seks. Terutama aktivitas seks yang mungkin sering dianggap tak nyaman, seperti seks oral. 

Agar aktivitas ini dapat dilakukan dengan nyaman, sangat penting untuk menghormati keinginan pasangan di atas segalanya.

Banner Tips Merawat Tanaman Hias Indoor

2. Komunikasi soal seks oral melalui sex talk

Seperti disebutkan sebelumnya, komunikasi terbuka dengan pasangan soal seks sangat penting dilakukan. Hal ini memungkinkan pasutri untuk berdiskusi tanpa paksaan.

Saat mengobrol, jangan tutup-tutupi apa saja yang disukai dan tidak saat berhubungan seks, serta fantasi apa yang ingin dicoba. 

Dengan begitu, saat aktivitas seks mulai dilakukan, secara teori apa-apa saja yang disukai oleh pasangan sudah diketahui secara pasti.

3. Mulai secara perlahan dan gunakan semua indra

Tenangkan diri terlebih dahulu, terutama jika Bunda baru kali pertama akan melakukan seks oral dalam foreplay. Lakukan dengan perlahan dan jangan terburu-buru.

Hindari berpikir negatif berlebihan, karena justru dapat membuat seks oral jadi sulit dilakukan dengan nyaman. Dengan begitu, seks oral akan terasa seperti aktivitas sensual, bukan hanya seksual.

Simak ulasan lengkap di halaman selanjutnya.

Jangan sampai bau tak sedap pada vagina mengganggu aktivitas seks Bunda, cek di video ini cara mencegahnya:

[Gambas:Video Haibunda]



IKUTI DAN BERI PETUNJUK YANG DIINGINKAN SATU SAMA LAIN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!