sign up SIGN UP search

moms-life

Kisah Unik Wanita RI Nikahi Bule Jerman, Kenalan Gara-gara Mantan Pacar

Annisa Karnesyia Senin, 22 Nov 2021 13:07 WIB
Bule Jerman Nikahi Wanita RI Thomas dan Petra/ Foto: YouTube Family Goerres
Jakarta -

Petra Natalia sudah tinggal di Jerman sejak tahun 2009. Di negara inilah, Petra bertemu sang pujaan hati, bule Jerman, yang kini menjadi suaminya, Thomas.

Pertemuan Petra dan Thomas terjadi di Aachen, Jerman. Saat itu, Petra yang baru lulus sekolah sudah memiliki kekasih yang juga kenal dengan Thomas. Sedangkan Thomas masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

Petra bertemu Thomas karena dikenalkan mantan pacarnya, Bunda. Baik Petra atau Thomas mengaku tidak memiliki perasaan khusus ketika pertama kali berkenalan.


"Waktu itu usia aku 19 tahun dan usia Thomas 18 tahun. Jadi kita pertama kali kenal di Aachen dalam sebuah acara," kata Petra, dikutip dari YouTube Family Goerres, Minggu (21/11/21).

Banner Tren Diet Kpop

"Dan aku kenal Thomas itu dikenalin sama mantan aku. Kita cuma kenalan biasa saja. Jadi normal banget, aku cuma kenal sama Thomas kayak, 'Hai namaku Petra, namaku Thomas' hanya seperti itu," sambungnya.

Pertemuan pertama Petra dan Thomas berlangsung singkat karena terkendala bahasa. Petra tidak bisa Bahasa Jerman, sementara Thomas tidak mengerti Bahasa Indonesia.

"Hanya ngobrol sebentar dalam Bahasa Inggris karena kamu enggak bisa Bahasa Jerman dan aku enggak bisa Bahasa Inggris," ujar Thomas.

Satu tahun berselang, Petra dan Thomas mulai dekat. Thomas yang baru lulus sekolah menjadi guru Bahasa Jerman Petra, Bunda.

"Waktu itu aku mulai belajar Bahasa Jerman dan Thomas baru beres sama sekolahnya, jadi itu satu tahun kemudian. Waktu itu Thomas ada waktu sebelum ke universitas di kota lain, akhirnya Thomas bantuin aku belajar Bahasa Jerman," ungkap Petra.

Saat belajar Bahasa Jerman itu, Petra dan Thomas menjadi dekat. SimakĀ kisah cinta keduanya di halaman berikutnya ya.

Simak juga kisah wanita eks TKW dapat hadiah mewah dari mertua bule, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HILANG KONTAK KARENA KESIBUKAN MASING-MASING
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!