sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Unik Wanita RI Nikahi Bule Jerman, Kenalan Gara-gara Mantan Pacar

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 22 Nov 2021 13:07 WIB
HILANG KONTAK KARENA KESIBUKAN MASING-MASING
Bule Jerman Nikahi Wanita RI caption

Thomas mulai membantu Petra belajar Bahasa Jerman usai lulus sekolah. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama di luar rumah, Bunda.

Selama mengajarkan Petra, Thomas sering datang dengan sepeda atau bus lho. Padahal, jarak rumahnya ke tempat Petra lumayan jauh.

"Kita sering bertemu di luar karena di rumah kamu sangat panas. Aku sering datang menggunakan sepeda, padahal jaraknya lumayan jauh. Aku masih belum punya mobil sendiri," kata Thomas.


Meski mulai dekat, Petra dan Thomas belum menjalin hubungan yang serius. Petra sedang sibuk belajar Bahasa Jerman dan bekerja, sementara Thomas sibuk mempersiapkan diri masuk universitas.

Karena kesibukan masing-masing, keduanya pun sempat hilang kontak. Hal ini terjadi ketika Thomas mulai kuliah di luar kota.

"Akhirnya kita putus kontak. Kita fokus sama kesibukan masing-masing," ujar Petra.

Setelah dua tahun, Petra dan Thomas kembali menjalin komunikasi. Baca halaman berikutnya untuk tahu kisah lengkap keduanya ya, Bunda.

KEMBALI DEKAT USAI BERTUKAR PESAN DI FACEBOOK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!