sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Unik Wanita RI Nikahi Bule Jerman, Kenalan Gara-gara Mantan Pacar

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 22 Nov 2021 13:07 WIB
KEMBALI DEKAT USAI BERTUKAR PESAN DI FACEBOOK
Bule Jerman Nikahi Wanita RI caption

Dua tahun putus kontak, Thomas dan Petra akhirnya kembali bertemu. Thomas saat itu sudah hampir lulus kuliah dan sering pulang ke Aachen, Bunda.

Thomas pertama kali menghubungi Petra lho. Keduanya sering bertukar pesan melalui Facebook.

"Waktu itu, aku masih di keperawatan gitu dan Thomas belum lulus kuliah. Thomas itu sering datang ke Aachen dan suka kontak aku lewat Facebook. Saat itu aku enggak ada kontak nomornya," kata Petra.


Keduanya pun kembali dekat karena sering bertukar pesan di Facebook. Petra dan Thomas lalu memutuskan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama nih, Bunda. Baik Thomas atau Petra akhirnya menyadari perasaan mereka masing-masing usai menghabiskan waktu bersama.

"Mulai Oktober 2011, kita mulai rajin kontak dan waktu itu kita pergi ke disko. Waktu itu, kita mulai ngerasa kayaknya aku suka sama Thomas. Kita ngerasa lebih dekat dan dari situ kita sering ketemuan," ujar Petra.

Tak berselang lama, Thomas pun memberanikan diri menyatakan perasaannya. Tepat pada hari ulang tahun Petra, Thomas mengungkapkan rasa cinta sebagai tanda keseriusan.

"Kalau enggak salah di hari ulang tahun kamu, aku kirim dia pesan, aku menulis sms ke dia, terus aku bilang kalau aku jatuh cinta sama kamu," kata Thomas.

Petra dan Thomas sudah lama bersama. Sekarang, pasangan beda negara ini tinggal di Belgia dan dikaruniai dua orang anak perempuan, bernama Cinta dan Aura.

(ank/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!