sign up SIGN UP search


moms-life

Keanu Reeves Akui Sudah Menikah dengan Winona Ryder, Tapi...

Annisa Afani Rabu, 24 Nov 2021 22:05 WIB
Penampilan Keanu Reeves di berbagai film. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Nama Keanu Reeves tentunya sudah tak asing lagi bagi Bunda, ya? Aktor Hollywood kelahiran 57 tahun silam ini tak pernah luput dari perhatian media dan para penggemarnya.

Tentunya, ini karena selalu ada yang menarik dari dirinya, Bunda. Tak hanya soal karier perfilman, juga soal kehidupan kehidupan asmaranya.

Sayangnya, aktor yang debut di tahun 1980an ini tak memilik nasib yang baik dalam urusan asmara. Bahkan, hal tersebut sempat membuah dirinya menutup hati dan menghindari hubungan serius.


Hal tersebut terjadi ketika ia menjalin hubungan dengan Jennifer Syme. Pasangan yang bertemu pada 1998, ungkap saling jatuh cinta di momen pertemuan tersebut.

"Kami langsung jatuh cinta", kata Keanu Reeves.

Pasangan ini amat bahagia saat Jennifer Syme mengandung satu tahun kemudian. Namun sedihnya, pada 24 Desember 1999 ketika Keanu Reeves sedang syuting The Matrix, bayinya yang diberi nama Ava Archer Symes-Reeves, meninggal saat lahir (stillbirth), Bunda.

Duka tentu menjadi hal yang sulit dihindari keduanya. Akibatnya, hubungan mereka pun tegang dan putuskan berpisah beberapa minggu kemudian.

Sayangnya, kisah tragis itu tidak berakhir di situ. Satu setengah tahun kemudian, Syme tewas dalam kecelakaan mobil ketika ia sedang dalam perjalanan kembali ke pesta di rumah Marilyn Manson. Kecelakaan maut itu merenggut nyawa Symedi usia 28 tahun pada 2 April 2001.

Tapi perlu untuk Bunda ketahui, jauh sebelum bertemu Jennifer Syme, Keanu Reeves sebetulnya sudah 'menikah' dengan Winona Ryder. Keduanya berstatus suami istri di mata Tuhan karena ada adegan dalam sebuah film yang mengharuskan mereka mengucap janji sehidup semati.

Bunda penasaran bagaimana hubungan 'pernikahan' Keanu Reeves dan Winona Ryder yang masih berjalan hingga saat ini? Simak fakta yang sudah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut, ya.

1. Menikah dengan Winona 29 tahun lalu lewat film

Keanu Reeves dan Winona Ryder dipasangkan dalam film Bram's Stoker Dracula besutan Francis Ford Coppola, 29 tahun lalu.

Winona mengatakan ada satu adegan yang di mana ia dan Keanu Reeves melakukan pernikahan sungguhan dalam film itu. Winona meyakini, pernikahan tersebut terjadi secara sungguhan.

"Kami sebenarnya menikah sungguhan di film itu. Aku bersumpah, itu benar. Francis Coppola membawa pendeta sungguhan dari Rumania dan kami melakukan prosesi itu jadi ya kami menikah," ungkap Winona seperti dilansir Comicbook.

Baca fakta lainnya di halaman berikut.

Bunda, simak juga kisah cinta pria Jambi nikahi bule Turki dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ISU PACARI SANDRA BULLOCK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!