sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Keren Alexandra Grant Pacar Keanu Reeves, Profesor Bisa 3 Bahasa

Asri Ediyati   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 19:40 WIB
Alexandra Grant Foto: Instagram grantalexandra
Jakarta -

Sejak dahulu, Keanu Reeves digilai penggemarnya dan tak luput dari pemberitaan ketika promosikan filmnya. Namun, untuk kehidupan pribadi, ia lebih menutup diri. Sampai akhirnya, ia bawa sang kekasih, Alexandra Grant berjalan di karpet merah.

Usai bawa Alexandra Grant di karpet merah, seketika seniman itu langsung menjadi perbincangan. Sayangnya, tak jarang pula publik mencibirnya. Grant, wanita kelahiran 1973, malah dicibir seperti nenek-nenek hanya karena rambutnya putih.

Cibiran publik pun tampaknya tak berpengaruh pada Grant lantaran ia bukan orang sembarangan. Lantas, siapa Alexandra Grant? Simak faktanya berikut ini:


1. Lahir di Ohio, 4 April 1973

Walaupun kini berstatus sebagai penduduk Los Angeles, Alexandra Grant lahir di Ohio. Wanita 4 April 1973 ini belum lama berusia 49 tahun. Seperti yang disinggung di atas, Grant, wanita kelahiran 1973, malah dicibir seperti nenek-nenek hanya karena rambutnya putih. Padahal, ia 9 tahun lebih muda dari kekasihnya, Keanu Reeves yang merupakan kelahiran 1964.

Banner Cara Membuat Infused WaterBanner Cara Membuat Infused Water/ Foto: Annisa Shofia

2. Seorang seniman

Alexandra Grant merupakan seorang seniman (visual artist) yang juga punya project non profit sendiri untuk bantu memasarkan karya seniman lain. Selain menerima penghargaan untuk kreasinya, karyanya juga telah ditulis dalam beragam publikasi, dari Los Angeles Times hingga Whitehot Magazine of Contemporary Art.

Grant juga sangat dihargai atas upaya kolaboratifnya, menggabungkan kekuatan dengan perintis dan filsuf sastra yang disegani.

3. Bisa 3 bahasa

Grant mahir multibahasa karena masa lalu pendidikannya dan berbicara bahasa Inggris, Spanyol dan Perancis. Meskipun dia tinggal di L.A., ia pernah belajar di berbagai sekolah berbeda yang memperkenalkannya pada budaya di luar budayanya sendiri.

Dia juga menghabiskan waktu di sekolah Inggris di Mexico City, sekolah asrama di Missouri dan Sekolah Internasional Paris di Eropa.

"Saya tumbuh sebagian di Mexico City, Washington, D.C., dan Paris, berpindah antar bahasa dan budaya," katanya kepada LA Weekly pada 2019, dikutip dari People.

"Los Angeles terasa seperti rumah sejak saya pertama kali tiba pada 1995, terutama keragaman orang, idiom, makanan, dan tanaman (seperti jacaranda dan bugenvil)."

Simak fakta lainnya di halaman berikut.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga perjalanan sembilan tahun hubungan Deddy Corbuzier dan Sabrina:

[Gambas:Video Haibunda]



SEORANG PROFESOR & PERNAH BUAT BUKU DENGAN KEANU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!