sign up SIGN UP search


moms-life

Kenang 12 Tahun Menikah, Dea Ananda Sempat Dikira Hamil Duluan

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 14 Jan 2022 23:00 WIB
Dea Ananda Dea Ananda / Foto: Instagram @dea_ananda
Jakarta -

Dea Ananda dan Ariel Nidji telah menjalani pernikahan selama 12 tahun. Banyak kenangan yang dilewati oleh pasangan ini, mulai dari menikah muda hingga dikira hamil duluan.

Dea Ananda dipersunting oleh Andi Ariel Harsya pada 9 Agustus 2009 silam. Kala itu ia masih berusia 23 tahun dan tengah eksis sebagai bintang film dan sinetron.

Dua belas tahun berlalu, Dea Ananda menceritakan kenangan pernikahan mereka. Lewat Instagram, ia mengunggah potret jadul saat mereka bertukar cincin.


Ternyata pasangan ini menikah tanpa proses yang panjang dan ribet, Bunda. Dea bahkan menjadi orang yang pertama mengajak mereka menikah.

"Berawal saat gue lagi disetirin mau masuk gerbang Tol Cawang yang ngajak "kawin yuk" karena sreg aja sama dia, dan langsung dia jawab "hayuk". Enggak pakai acara lamaran keluarga," tulis Dea, dikutip dari akun Instagram @dea_ananda, Jumat (14/1/2022).

Banner Tanaman Hias dengan Hidroponik

Tanpa acara keluarga, lamaran Dea dan Ariel terbilang sangat mendadak dan di luar dugaan. Ia bercerita pada saat itu Ariel mendadak pulang di tengah tur bersama Nidji dan mendatangi rumahnya di malam hari untuk memberikan cincin.

Setelah memberikan cincin untuk sang pujaan hati, Ariel semakin mantap untuk membawa Dea Ananda ke pelaminan. Hanya butuh waktu dua bulan untuk mereka mempersiapkan pernikahan. Mereka bahkan tidak melakukan foto pre-wedding dan menikah tanpa resepsi.

"Cukup @arielnidji yang mendadak tiba-tiba sengaja pulang di tengah lagi tur, masuk ke kamar malam-malam kasih cincin. Persiapan 2 bulan, enggak bikin foto prewed, enggak pakai resepsi," ujarnya.

Dea Ananda dan Ariel Nidji cukup melakukan akad nikah di rumah. Meski begitu, mereka tetap mendekorasi rumah agar terlihat cantik. Hal itu membuat para tetangga penasaran dan mengira mereka tengah melakukan resepsi pernikahan.

Tak hanya itu, pasangan ini juga cuma mengundang sejumlah kerabat terdekat. Mereka juga membuat seragam untuk keluarga saja. Hal tersebut membuat mereka kena omel karena banyak orang yang tidak diundang ke pernikahan mereka, Bunda.

"Jadi yang enggak diundang banyak banget dan tiap ketemu pada ngomel, karena memang kita skip saja. Eh tapi tetap bingung kenapa jadi ramai, oh ternyata orang tua tetap mengundang yang mereka pengen undang," ia bercerita.

Pernikahan yang begitu sederhana membuat banyak orang kaget oleh pasangan ini. Bahkan, Dea Ananda sampai dikira hamil duluan. Wah, ada-ada saja ya kisah pasangan ini? Baca di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



DIKIRA HAMIL DULUAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!