sign up SIGN UP search


kehamilan

Haru dan Bahagia, Ini Reaksi Keluarga saat Gilang Dirga dan Adiezty Umumkan Kehamilan

Asri Ediyati   |   Haibunda Minggu, 02 Jan 2022 12:15 WIB
Istri Gilang Dirga Hamil caption
Jakarta -

Kebahagiaan Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa tak lagi bisa terbendung. Di awal 2022 ini, mereka kompak mengumumkan kehamilan, Bunda. Gilang dan Adiez mengungkap kabar gembira ini tepat perayaan tahun baru.

Kabar tersebut, mereka sebarkan lewat akun media sosialnya di Instagram. Di foto, Adiez terlihat memegang dua testpack menunjukkan hasil positif. Sementara, Gilang membawa papan yang berisi pengumuman sekaligus hasil USG calon bayi mereka.

"2022 will be great. Little baby G is coming this year. Adiez & Gilang," demikian bunyi tulisan yang berada di papan pengumuman kehamilan mereka.


Di caption, Adiez menyebut bahwa kabar ini sebelumnya dirahasiakan dari siapapun, hanya mereka yang tahu. Lalu, mereka sepakat untuk mengumumkan kabar ini ketika usia kehamilan Adiez menginjak 16 minggu.

"YES, WE ARE EXPECTING! It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because-of course-we're very very excited about this. But here we are today, happily announce that now I'm 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!! And anyway, HAPPY NEW YEAR!!!" tulis istri Gilang Dirga, dikutip dari akun Instagram-nya @adieztyfersa, Minggu (2/1/2022).

Kebiasaan yang Rusak Tanaman HiasKebiasaan yang Rusak Tanaman Hias/ Foto: Mia Kurnia Sari

Tentu, bisa dibilang ini merupakan buah manis dari perjuangan Gilang Dirga dan istri dalam mendapatkan keturunan. Menurut ceritanya, istri Gilang Dirga telah hamil dua kali, Bunda. Yang pertama dinyatakan keguguran dan harus dikuret. Yang kedua harus diterminasi karena penyakit jantung bawaan.

"Adiez dua kali isi, yang pertama usianya cuma 11 minggu, yang kedua usianya cuma sampai 5 bulan tapi harus diterminasi. Karena ada penyakit jantung bawaan, dari anaknya. Jadi di dalam perut itu sudah ada penyakit jantung bawaan," kenang Gilang Dirga, dikutip dari Pantengin Podcast, dilansir kanal YouTube Pantengin TV, belum lama ini.

Gilang menceritakan, jika kehamilannya diteruskan, justru bisa membahayakan kesehatan dan keselamatan istrinya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga tahapan program bayi tabung melalui penjelasan dokter berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



JANIN DITERMINASI DI USIA 5 BULAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!