sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Bintang Meteor Garden Nikah di Usia 39 Th, Berjodoh dengan Pengusaha Kaya

Mutiara Putri   |   Haibunda Kamis, 27 Jan 2022 23:30 WIB
Meteor Garden caption
Jakarta -

Drama Taiwan Meteor Garden memang menarik hati banyak orang pada masanya, Bunda. Bukan hanya karena alur cerita yang menarik, namun sosok pemerannya yang juga memiliki wajah menawan.

Karena dianggap sebagai legenda, keberadaan para pemainnya pun masih terus menarik perhatian para penggemar, Bunda. Salah satu pemeran yang selalu membuat banyak orang penasaran adalah aktris Ann Yeh An Ting, pemeran Li Zhen.

Ann sendiri berperan sebagai teman dekat Dong Shancai (diperankan Barbie Hsu) dalam drama produksi 2001 itu. Namun dalam serial hits itu, ia berkhianat.


Pada 23 Januari 2022 kemarin, media Taiwan mengumumkan kalau Ann Yeh telah menikah, Bunda. Wanita cantik ini pun menikah di usianya yang ke 39 tahun.

Melansir dari laman Hype, Ann Yeh menikah dengan seorang pengusaha kaya raya asal Shanghai bernama Tony. Dilaporkan, pernikahan keduanya digelar pada 2 Desember 2021 lalu.

Foto-foto pernikahan Ann dan sang suami juga tersebar di berbagai media online, Bunda. Keduanya terlihat sangat bahagia. Ann sendiri memegangi seekor kucing sementara Tony memegang surat nikah mereka.

Banner Nama Bayi Perempuan Islami

Ann sendiri tak menutupi bagaimana keduanya bertemu. Ia mengatakan, ia bertemu suaminya Tony, dalam sebuah pesta.

Sebelumnya, Ann merasa tidak cocok dengan Tony. Namun, Ann bersedia untuk mencoba menjalin hubungan karena ia merasa bahwa Tony adalah pria yang baik dan sopan.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama ... Setelah berkencan selama beberapa bulan, pasangan itu mendapat ide untuk menikah," tulis media itu mengutip Ann.

Setelah menjalin hubungan selama 8 bulan, Ann dan Tony akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Agensi Ann pun tak segan-segan membagikan foto upacara pernikahan mereka, lho.

Diketahui, Ann dan Tony tidak menunda-nunda kehadiran seorang anak, Bunda. Keduanya bahkan tengah mengharapkan seorang anak di dalam keluarga kecil mereka. Keduanya telah siap untuk menjadi orang tua di usia mereka masing-masing.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/mua)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!