sign up SIGN UP search


moms-life

Viral Layangan Putus Versi ASN, Nikah Demi Tutupi Selingkuh dengan Istri Orang

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 10 May 2022 13:50 WIB
Selingkuh Viral Layangan Putus Versi ASN, Menikah Demi Tutupi Perselingkuhan dengan Istri Orang/ Foto: iStock
Jakarta -

Masalah perselingkuhan kembali viral di media sosial. Kali ini, seorang wanita berinisial SC menceritakan kisah hidupnya yang mirip dengan Layangan Putus, Bunda.

Dalam thread di Twitter, SC dengan akun @Suc***, mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, DKM. SC yang sedang hamil merasa ditipu oleh pria yang menikahinya pada 11 November 2021 lalu.

Diceritakan, SC pertama kali mengenal DKM karena pekerjaan. Keduanya memutuskan menikah setelah beberapa bulan kenal, Bunda.


DKM mengaku seorang perjaka yang belum memiliki istri dan anak. Namun, tanpa SC tahu, suaminya itu ternyata sudah memiliki anak dari istri orang yang berinisial W.

Banner Penyebab Janin Menangis dalam Kandungan

"Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura" baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang. Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini," tulisnya dikutip dari Twitter, Selasa (10/5/22).

Perselingkuhan DKM dengan W akhirnya diketahui SC setelah mengecek ponsel suami. Saat bersama SC, DKM selalu mengisi daya ponsel dan memainkannya sambil tersenyum.

SC curiga dan melihat isi ponsel sang suami, Bunda. Dari situ, dia mengetahui suaminya selingkuh bahkan sudah memiliki anak dari W.

"Awal mula saya mencoba" memasukkan kata sandi hpnya, ternyata berhasil. Disitu mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tau sendiri informasi tentang selingkuhannya itu," ujarnya.

"Saya pikir dia hanya berselingkuh saja ternyata dia sudah punya anak hasil dri selingkuh itu. Awal mula membuka hp saya melihat DKM membuat snap WA, tetapi pas saya cek WA saya tidak ada snap WA damsir. Setelah saya cek ternyata status itu hanya dibagikan kepada W."

SC lalu memancing selingkuhan suaminya dengan mengganti profil foto dan mengunggahnya di status WhatsApp. W pun langsung bereaksi, Bunda.

Kisah lengkapnya dapat dibaca di halaman berikutnya ya.

Simak juga kisah Mommy ASF yang bangkit setelah bercerai, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CURIGA ANAK W ADALAH ANAK SUAMINYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!