sign up SIGN UP search


moms-life

Marshanda Idap Tumor Payudara, Ingin Bertemu Sang Ayah Sebelum Makin Parah

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 31 May 2022 09:30 WIB
Marshanda mengalami penurunan berat badan setelah diet. caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Marshanda, Bunda. Ia baru saja mengumumkan dirinya tengah mengidap tumor payudara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Marshanda pada kanal YouTube-nya. Dalam video, Marshanda meminta doa dan juga energi positif dari para penggemar maupun orang-orang yang melihat videonya.

"Aku harus tetap senang, sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara," katanya dilihat dari kanal YouTube MARSHED, Senin (30/5/2022).


"Doain saja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, just send me good energy. I love you all so much," sambungnya kemudian.

Meski mengidap tumor payudara, Marshanda sama sekali tidak merasa sedih. Dirinya pun berikhtiar serta bertawakal, Bunda. Salah satu cara yang ia lakukan adalah pergi berobat ke Singapura.

Janin Terlilit Tali Pusar

"Gue ikhtiar tapi tawakal kalau di dalam Islam. Jadi gue bukan tipe yang oke gue pasrah nih, gue mati, gue enggak ngapa-ngapain, gue enggak gitu. Makanya gue ke Singapura, just i wanna fight for my life," kata Bunda satu anak ini.

Lebih lanjut, Marshanda mengungkap dirinya ingin sekali bertemu dengan sang ayah sebelum penyakit yang dideritanya semakin memburuk, Bunda.

"Gue pingin bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-kenapa. At least gue ke Singapura tujuannya to know, apakah gue masih akan punya harapan untuk berumur panjang atau tidak? Which is fine," imbuhnya.

Marshanda juga berharap sang anak, Sienna, bisa menonton video yang ia buat ini, Bunda. Marshanda mengungkap saat dirinya meninggal, ia akan pergi dengan kebahagiaan jika sang anak juga berjuang untuknya.

"Inget kata Ibu. Look at me, i'm happy! And if i go, i'm gonna be happy too, if you fight for me. Kalau Nena (Sienna) doa buat Ibu, i'm gonna dance in heaven," papar Marshanda sambil tertawa.

Ketika dirinya meninggal kelak, Marshanda sama sekali tidak memusingkan siapa yang akan menjaga Sienna, Bunda. Karena ia tahu ada banyak orang yang menyayangi Sienna, termasuk sang Bunda sambung, Ines.

"Kalau gue pergi, yang jagain Sienna itu Allah. Gue bukan mau melangkahi Ben (Kasyafani) sebagai ayahnya, Mama Ines sebagai ibu sambungnya. She's a really good mom. Dia bukan ibu Sienna secara biologis, tapi dia punya hati yang baik di jiwanya," ungkap wanita 32 tahun ini.

Setelah memastikan kesehatannya dan pulang ke Indonesia, Marshanda mengatakan dirinya ingin pergi menemui sang ayah dan meminta maaf, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, yuk download juga aplikasi Allo Bank di sini.

Intip juga video 3 tips memilih salep puting lecet untuk Bunda menyusui berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MARSHANDA INGIN BERTEMU SANG AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!