sign up SIGN UP search

moms-life

Marshanda Idap Tumor Payudara, Ingin Bertemu Sang Ayah Sebelum Makin Parah

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 31 May 2022 09:30 WIB
MARSHANDA INGIN BERTEMU SANG AYAH
Marshanda caption

Marshanda tengah berada di Singapura untuk mengetahui kesehatannya lebih lanjut usai mengidap tumor payudara, Bunda. Setelah memastikan kesehatannya, Marshanda mengaku ingin pulang ke Indonesia dan menemui sang ayah.

"Pas sampai Jakarta gue bisa nyamperin bokap dan make sure ke Papa. Mau minta maaf ke Papa, nyamperin dia. Karena dia sudah lama enggak disamperin sama orang yang dia sayang karena pandemi dan lain-lain," kata Marshanda sambil menangis.

"Papa kangen Caca (sapaan akrab Marshanda) kan? Caca juga kangen Papa setiap hari. I will be missed you. Papa enggak akan hilang. I'm never gonna lost you. I never gonna be gone. If i die, you'll have me in your heart." tambah Marshanda.


Tak hanya itu, Marshanda juga mengomentari netizen yang pernah merendahkan ayahnya, Bunda. Marshanda pun menjadikan harapannya agar tak ada yang merendahkan sangĀ ayah sebagai wasiatnya.

"Untuk semua orang yang pernah ngerendahin bokap gue, kalian harus tahu, ya, kalian itu sombong. Hanya karena bokap gue berantakan, pernah lost, bukan berarti kalian lebih baik dari dia. Dan ini untuk semua orang. Bukan hanya untuk orang seperti gue yang ayahnya lost," papar mantan suami Ben Kasyafani ini.

"Atau karena dia miskin, atau karena dia ketimpa kualat, karma, blablabla, untuk semua hati yang pahit sama orang. Heal yourself before you try to fix other people. Jangan pernah ngerendahin bokap gue sedikitpun. Itu dying wish gue untuk dunia," tambahnya kemudian.

Marshanda juga mengungkapkan wasiatnya untuk sang ayah nih, Bunda. Simak selengkapnya di laman berikutnya, ya.

WASIAT MARSHANDA UNTUK SANG AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!