moms-life

Heboh Wanita Dilamar dengan Hantaran Showroom Mobil, Ternyata Dijodohkan Bun

Mutiara Putri   |   HaiBunda

Minggu, 05 Jun 2022 12:00 WIB

Memberikan mahar saat pernikahan adalah salah satu hal yang wajib dilakukan saat akan menikah, Bunda. Namun, mahar sejatinya tidak memiliki patokan dalam besarannya.

Saat menerima lamaran Dical, keluarga Ayyun sama sekali tidak mematok berapa mahar yang harus diberikan kepada Ayyun. Bahkan, keluarga Ayyun menyerahkan segala hal kepada pihak Dical.

"Pas kita datang mappettuada (melamar) kemarin tidak ada dia minta, dia serahkan semua kepada pihak laki-laki seikhlasnya saja," ungkap Suradi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Mahar fantastis yang diberikan kepada Ayyun memang merupakan inisiatif dari pihak laki-laki. Namun, hal ini juga diberikan lantaran keluarga laki-laki mempertimbangkan hubungannya denganĀ keluarga Ayyun.

"Jadi uang Rp 300 juta itu keikhlasan saya. Dia memang guruku, dan salah satu keturunan bangsawan untuk Tarekat Khalwatiah Samman," lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan, suatu kehormatan bagi keluarganya agar anaknya diterima oleh keluarga besar Ayyun. Hal ini karena orang tua Ayyun merupakan guru Suradi di Tarekat Khalwatiyah Samman.

(mua)
Loading...

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT