sign up SIGN UP search


moms-life

7 Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Bisa Dikombinasikan dengan Hijau dan Cokelat

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 03:00 WIB
KOMBINASI WARNA CAT
idea of mock up poster cabinet wooden japanese design and on mint room. arm chair3D rendering caption

4. Kuning

Kalau Bunda ingin memadukan warna cokelat tua pada rumah, Bunda bisa kombinasikan dengan warna kuning cerah yang apik, nih. Perpaduan ini bisa menjadi perpaduan yang apik di dalam rumah.

Setelah menggunakan kombinasi warna cat cokelat tua dan kuning, Bunda bisa gunakan bantal dengan aksen cerah. Warna-warna ini sangat cocok kalau digunakan di ruang tamu sehingga bisa memberikan kesan modern sekaligus tradisional.

5. Ungu

Warna kayu yang gelap bisa Bunda pasangkan dengan warna dinding ungu di kamar mandi, nih. Warna-warna ini bisa menjadi sangat cantik ketika digunakan pada ruangan yang kecil.


Warna ungu adalah pelengkap terbaik untuk warna-warna jenuh seperti cokelat. Warna cokelat bisa Bunda gunakan pada lemari atau furnitur.

6. Putih

Semua warna baik cokelat maupun hijau memang paling cocok kalau dikombinasikan dengan warna netral, putih. Rona warna cokelat yang bersahaja akan selalu kontras jika dipadukan dengan warna putih bersih.

Sementara itu, dinding hijau akan terasa gelap tanpa adanya sentuhan dari warna putih. Warna-warna ini akan menjadi titik fokus pada ruangan.

7. Merah anggur

Lemari yang dicat khusus dengan warna merah anggur akan memberikan unsur kepribadian yang berbeda pada dapur hijau, Bunda. Perpaduan warna ini bisa bekerja sama sehingga menghasilkan sentuhan vintage pada dapur.

(mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!